sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Joshua Suherman : “Agnez Mo Mending Berhenti Jadi Penyanyi Trus Daftar Gojek”

Joshua Suherman : “Agnez Mo Mending Berhenti Jadi Penyanyi Trus Daftar Gojek”



Jakarta – Ketika anda mendengar nama Joshue Suherman, mungkin anda akan mengingatnya sebagai seorang mantan penyanyi cilik. Namun demikian, pria yang juga dikenal dengan panggilan Jojo ini ternyata juga aktif berprofesi sebagai presenter dan bahkan sebagai komedian dalam standup comedy.
Joshua Suherman : "Agnez Mo Mending Berhenti Jadi Penyanyi Trus Daftar Gojek
Jojo memang dikenal jarang membuat sensasi dalam penampilannya di depan publik. Hanya saja, baru-baru ini dirinya justru mulai berani “menyenggol” seseorang ketika tampil di atas panggung.

Yang menjadi korban Jojo adalah penyanyi terkenal Agnez Monica, atau dikenal pula dengan nama Agnez Mo, yang saat ini berdomisili di Amerika Serikat. Jojo menganjurkan Agnez untuk pulang kembali ke Indonesia dan berganti profesi menjadi sopir Go-Jek.

Apa yang sebenarnya terjadi?

Ternyata, anjuran Jojo kepada Agnez Monica tersebut merupakan salah satu materi dari standup comedy yang ia sampaikan ketika dirinya manggung dalam acara Stand Up Festival 2015. Jojo secara blak-blakan mengkomentari hasil “view” dari video musik Agnez yang berjudul “Coke Bottle” di situs YouTube.


Baca juga

Pasca Berhijab, Tawaran Bermain Film Mengalir Deras Kepada Laudya Cynthia Bella

Di San Fransisco, Pacar Pevita Pearce Dikabarkan Kencani Syahrini

Dikatakan bahwa video klip lagu Coke Bottle tersebut telah ditonton oleh 8 juta viewer. Angka ini, menurut Jojo, kalah jauh dengan pencapaian video musik Cita Citata, yang mencapai 53 juta kali. Melihat hasil ini, Jojo pun menyarankan Agnez untuk tidak perlu lagi susah payah go internasional, dan lebih baik pulang ke Indonesia dan mendaftar Go-Jek.

Untuk lebih lengkapnya, beriktu ini rekaman video penampilan Joshu Suherman tersebut.

(Deni Suroyo – sisidunia.com)