Home » News » ISIS Bongkar Identitas Anggota Navy Seal Yang Telah Bunuh Osama Bin Laden

ISIS Bongkar Identitas Anggota Navy Seal Yang Telah Bunuh Osama Bin Laden



Montana – Belum lama ini seorang simpatisan ISIS asal Inggris dikabarkan telah menyebarkan nama dan alamat salah seorang anggota NAVY Seal bernama Robert O’Neill, yang kabarnya bertindak sebagai eksekutor Osama bin Laden.

ISIS Bongkar Identitas Anggota Navy Seal Yang Telah Bunuh Osama Bin Laden

Seperti dilansir dari Mirror (Selasa, 6/10/2015), ia pun meminta simpatisan ISIS lainnya yang berada di AS untuk menjadikan Robert O’Neill sebagai target utama untuk dieksekusi.

Informasi terkait nama dan alamat anggota NAVY Seal tersebut disebarkan ekstrimis asal Inggris itu dan kini mulai banyak beredar di media sosial, lengkap dengan hashtag berupa kata-kata ancaman.

Robert O’Neill sendiri merupakan mantan anggota Navy Seal yang mengaku kepada publik telah membunuh Osama bin Laden dalam sebuah film dokumentasi berjudul ‘The Man Who Killed Osama bin Laden’.


Baca juga:

Pada 2013, O’Neill memutuskan untuk berpisah dengan istrinya, bahkan mengganti nama demi keamanan keluarganya. Sebelumnya keberadaan O’Neill tidak diketahui siapapun, hingga salah satu simpatisan ISIS tersebut memublikasikan berkoar di media sosial. (Rani Soraya – sisidunia.com)