sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Gather, Aplikasi Pencari Jodoh Buatan Technopreneur Asal Surabaya

Gather, Aplikasi Pencari Jodoh Buatan Technopreneur Asal Surabaya



Surabaya – Ada kabar gembira buat para jomblo, kini bertambah lagi sebuah aplikasi pencari jodoh yang dapat Anda gunakan mencari tambatan hati.

Gather, Aplikasi Pencari Jodoh Buatan Technopreneur Asal Surabaya

Gather, Aplikasi Pencari Jodoh Buatan Technopreneur Asal Surabaya

Adalah ‘Gather’, sebuah aplikasi pencarian jodoh yang dikembangkan oleh Jim Yang, seorang technopreneur yang diketahui lahir di Surabaya, Jawa Timur.

Dengan menggunakan aplikasi ‘Gather’, pengguna dapat dijodohkan dengan sesama pengguna yang tergabung dalam lingkaran teman Facebook, termasuk dengan teman dari teman.


Baca juga:

Resmi Dirilis, Siap Tampil Gaya dengan ‘Apple Watch Hermès’ ?

ASUS ZenWatch 2 Telah Tersedia di Google Store

Pemakaiannya pun sangat mudah, cukup memiliki akun Facebook, pengguna sudah bisa langsung mencari jodoh. Informasi pengguna lain bisa dilihat berdasarkan data dari profil Facebook.

Selain terkoneksi dengan Facebook, Gather juga memungkinkan pencarian jodoh berdasarkan lokasi, salah satunya berdasarkan rutinitas rute perjalanan sehari-hari.

Untuk saat ini, Gather dapat diunduh secara gratis untuk platform iOS, sementara versi Androidnya akan segera menyusul. Selain itu aplikasi pencari jodoh ini juga akan tersedia dalam bahasa Indonesia. (Rani Soraya – sisidunia.com)