sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Fashion Tips : Pilihan Warna Busana Untuk Wanita Paruh Baya

Fashion Tips : Pilihan Warna Busana Untuk Wanita Paruh Baya



Jakarta – Ada pepatah yang menyebut “Life Begins at 40“, meski tak lagi muda bukan berarti tak bisa bergaya, bahkan kematangan seseorang disebut ketika dia menyentuh umur 40 tahun.

Untuk Anda yang merasa sudah berumur dan ingin tetap tampil gaya, berikut SisiDunia hadirkan beberapa tips pemilihan warna yang cocok untuk Anda, seperti dilansir dari Dailymail (Selasa, 6/10/2015):

– Merah

Fashion Tips : Pilihan Warna Busana Untuk Wanita Paruh Baya

Pilihan warna merah dapat jadi pilihan jika ingin tampil stand-out. Jika Anda tidak terlalu pede dengan warna merah, coba pilih dress A-line dengan potongan selutut, yang dipadukan dengan alas kaki warna abu-abu. Maka Anda akan terlihat ‘berani’namun tetap elegan.

– Magenta

Fashion Tips : Pilihan Warna Busana Untuk Wanita Paruh Baya

Warna satu ini bisa menjadi pilihan warna yang manis untuk penampilan Anda. Aksen pink pada magenta akan membuat penampilan lebih muda. Anda bisa memadupadankannya dengan blus maxi selutut, dan berlengan panjang.


Baca juga:

Gaya Fashion Ini Kini Banyak Disukai Oleh Wanita Korea

Fashion Mode Gaya Korea Berikut Ini Cocok Untuk Anda Yang Bertubuh Pendek

– Hitam Putih

Fashion Tips : Pilihan Warna Busana Untuk Wanita Paruh Baya

Perpaduan warna ini memang tak ada matinya. Namun untuk tetap tampil berkelas, Anda harus jeli memilih jenis outfit yang dipakai. Cape berbulu dengan nuansa hitam dipadukan dengan inner blus warna putih bisa jadi pilihan menarik.

(Rani Soraya – sisidunia.com)