sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Facial Sperma Membuat Wajah Nenek 67 Tahun Ini Terlihat Awet Muda

Facial Sperma Membuat Wajah Nenek 67 Tahun Ini Terlihat Awet Muda



London – Seorang nenek bernama Stella Ralfini, yang berusia 67 tahun, belum lama ini memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan. Ia mengatakan bahwa rahasia wajah sehat dan awet mudanya adalah karena ia melakukan facial sperma.
Facial Sperma Membuat Wajah Nenek 67 Tahun Ini Terlihat Awet Muda
Menurut Ralfini, kandungan semen dalam sperma mengandung zat antioksidan yang berguna untuk mencegah penuaan dini pada kulit.

Seperti dilansir dari Daily Mail (Selasa, 6/10/2015), Ralfini mengatakan bahwa dirinya telah mempraktikkan facial sperma selama sekitar 30 tahun. Bahkan, rahasia kecantikannya pun direkam ke dalam sebuah video tutorial dengan durasi sekitar tiga menit.

“Awalnya aku melihat wanita sebayaku berusia 60 tahunan yang memiliki wajah mulus dan putih. Ternyata rahasianya dia selalu memakai masker dari sperma dan aku mengikutinya,” ungkap Stella.

Sejak saat itu, nenek asal London ini pun rutin mempraktikkan facial sperma sebagaimana dicontohkan oleh kawannya tadi. Ia pun menjelaskan bahwa sperma dari seorang kekasih merupakan satu bentuk terapi sel segar yang kaya akan protein dan mineral, yang bermanfaat untuk mengurangi proses penuaan sel.


Baca juga

Fashion Tips : Pilihan Warna Busana Untuk Wanita Paruh Baya

Gaya Fashion Ini Kini Banyak Disukai Oleh Wanita Korea

Pengakuan Ralfini ini pun mendapatkan dukungan dari majalah NY, yang menjelaskan bahwa sperma manusia memang memiliki zat antioksidan yang cukup kuat untuk mengurangi keriput bahkan menghaluskan kulit.

Saat ini, facial dengan bahan sperma memang mulai berkembang di dunia Barat. Seperti di Norwegia, facial jenis ini telah tersedia di pasaran dengan nama Bioforskning. Sementara di New York, Amerika Serikat, facial ini dikenal dengan sebutan facial spermine. Anda tertarik mencobanya? (Deni Suroyo – sisidunia.com)