Home » Hiburan » Denada Jadi Tempat Curhat Ayu Ting Ting Sebelum Putus dengan Shaheer Sheikh

Denada Jadi Tempat Curhat Ayu Ting Ting Sebelum Putus dengan Shaheer Sheikh



Jakarta – Kabar berakhirnya hubungan asmara penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dengan aktor India Shaheer Seikh sempat menghebohkan masyarakat Indonesia. Bahkan, keluarga Ayu sendiri sempat dikagetkan dengan berita tersebut.
Denada Jadi Tempat Curhat Ayu Ting Ting Sebelum Putus dengan Shaheer Sheikh
Meski demikian, hal tersebut tidak dialami oleh penyanyi Denada Tambunan. Sebab, penyanyi R&B tersebut sebelumnya telah mengetahui masalah yang tengah dihadapi oleh sahabatnya, Ayu Ting Ting.

“Dia (Ayu Ting Ting) ceritalah. Pokoknya ya cowok yang dicintai Ayu Ting Ting adalah cowok yang mencintai dia juga,” ungkap Denada ketika ditemui wartawan di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (5/10).


Baca juga

Pengusaha Inisial B Disebut Pernah Booking Amel Alvi

Yuna Obata dkk Tergabung Dalam Love Crescendo, Sub Unit SKE48

Menurut Denada, Ayu Ting Ting tidak pernah membuat sedih atau bahkan menyusahkan orang lain. Apalagi, sampai berbuat buruk kepada orang yang dicintainya.

“Ayu orangnya baik banget seorang perempuan yang nggak tendensius. Anaknya baik, terlalu baik,” imbuh Denada.

Sebagai sahabat yang juga menjadi tempat curhatnya, Denada berpesan agar Ayu senantiasa tegar dalam menjalani hidupnya. Ayu pun tak perlu mempedulikan para hater di luar sana yang tak ingin dirinya bahagia. (Deni Suroyo – sisidunia.com)