Home » Hiburan » Chicco Jerikho : “Sampai Sekarang Pun Saya Masih Jatuh Cinta Pada Pevita Pearce”

Chicco Jerikho : “Sampai Sekarang Pun Saya Masih Jatuh Cinta Pada Pevita Pearce”



Jakarta – Baru-baru ini Pevita Pearce dan Chicco Jerikho dipertemukan dalam film ‘Aach.. Aku Jatuh Cinta!’. Selama proses syuting tersebut, keduanya mengaku nyaman satu sama lain ketika berakting di depan kamera.

Chicco Jerikho : "Sampai Sekarang Pun Saya Masih Jatuh Cinta Pada Pevita Pearce"

Bahkan Pevita tiba-tiba saja melontarkan pujian mesra untuk Chicco, gadis berusia 22 tahun ini menyebut sangat sulit untuk tak jatuh cinta pada sosok Chicco. Lah kok bisa?

“Susah untuk tidak jatuh cinta pada Chicco Jerikho ketika dia jadi lawan main saya. Saya sudah lihat bakat besar Chicco di film Cahaya Dari Timur,” ucap Pevita saat dijumpai tim SisiDunia.

Seolah tak mau kalah, Chicco juga membalas pujian dari Pevita. “Gimana nggak jatuh cinta dengan Pevita, dia orangnya sangat membuka diri. Sampai sekarang pun saya masih jatuh cinta,”

Wah, ada apa nih? Jangan-jangan ada yang terjebak cinta lokasi?

Film ‘Aach..Aku Jatuh Cinta!’ sendiri menceritakan kisah persahabatan Yulia (diperankan Pevita) dengan Rumi (Chicco), yang sudah menjalin persahabatan sejak kecil, hingga benih cinta pun tumbuh ketika mereka beranjak dewasa. Rencananya sebelum diputar di layar lebar Indonesia, film garapan Garin Nugroho ini akan lebih dulu ditayangkan di gelaran Busan International Film Festval 2015. (Rani Soraya – sisidunia.com)