sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Angel Pieters Merasa Nyaman Dipacari oleh Pria yang Jauh Lebih Tua

Angel Pieters Merasa Nyaman Dipacari oleh Pria yang Jauh Lebih Tua



Jakarta – Penyanyi Angel Pieters sudah merasa cocok dengan kekasihnya saat ini, Adri Prasetyo Martowardojo, meskipun putra dari Gubernur Bank Indonesia tersebut memiliki perbedaan usia yang cukup jauh dari dirinya. Angel saat ini berusia 18 tahun sementara Adri berumur 29 tahun.
Angel Pieter Merasa Nyaman Dipacari oleh Pria yang Jauh Lebih Tua
“Mas Adri itu kalau sudah ngomongin apa, mau apa, nyambung. Meski dia sudah 29 tahun, aku fun banget,” ujar Angel kepada wartawan di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (5/10/2015).


Baca juga

Joshua Suherman : “Agnez Mo Mending Berhenti Jadi Penyanyi Trus Daftar Gojek”

Pasca Berhijab, Tawaran Bermain Film Mengalir Deras Kepada Laudya Cynthia Bella

Angel juga mengungkapkan bahwa Adri adalah sosok yang menyenangkan, pekerja keras, rendah hati, dan memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Ia pun merasa bahwa hubungannya dengan Adri bisa berjalan dengan santai.

“Hubungan kami effortless aja. He’s the most humble person that I ever met,” puji Angel.

Hubungan Angel dan Adri berawal ketika mereka berdua dikenalkan oleh salah seorang teman pada awal tahun 2015 ini. Kabar hubungan mereka semakin santer terdengar setelah Angel kerap kali mengunggah foto-foto kemesraannya bersama Adri di akun Instagram-nya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)