sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Tips Fashion : Solusi Tampil Dengan Celana Palazzo Untuk Wanita Bertubuh Pendek

Tips Fashion : Solusi Tampil Dengan Celana Palazzo Untuk Wanita Bertubuh Pendek



Jakarta – Celana kulot dan palazzo adalah dua jenis celanya yang saat ini tengah digandrungi oleh kaum hawa. Model loose dan kenyamanannya membuat para wanita dapat dengan mudah memadukannya dengan gaya forman maupun kasual.

Tips Fashion : Solusi Tampil Dengan Celana Palazzo Untuk Wanita Bertubuh Pendek

Namu sayangnya wanita yang bertubuh pendek akan mengalami kesulitan saat mencoba untuk memadukan celana kulot dan palazzo. Pasalnya Anda bisa terlihat semakin pendek jika salah memadukannya.

“Wanita yang bertubuh pendek tentu bisa pakai celana palazzo atau celana kulot. Tetapi, perlu diingat bahwa penggunaannya harus seimbang, jangan sampai penggunaannya membuat seseorang terkesan menumpuk,” tutur desainer kenamaan, Barli Asmara, ketika ditemui di Jakarta (Senin, 5/10/2015).


Baca juga:

Tips Memilih Bahan Dan Model Hijab Agar Tidak Kegerahan Di Musim Panas
Video Belajar Sulap Memasukkan Telur Kedalam Botol Tanpa Pecah

Menurut Barli, padu padan menggunakan t-shirt atau berjenis tight bisa diaplikasikan. Tambahkan sepatu ataupun sandal platform untuk mempercantik tampilannya.

“Penggunaan celana palazzo atau celana kulot jangan dibuat ganda, misalnya memadukan atasannya yang berjenis poncho dress. Itu akan terlihat aneh untuk yang bertubuh pendek,” imbuh desainer berkacamata tersebut. (Yayan – sisidunia.com)