sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Tampil Buruk Di San Siro, Milan Pantas Untuk Kalah

Tampil Buruk Di San Siro, Milan Pantas Untuk Kalah



Milan – AC Milan tampil sangat buruk ketika dibantai 0-4 oleh Napoli pada Senin (5/10/2015) dini hari waktu Indonesia di kandangnya, San Siro.

Tampil Buruk Di San Siro, Milan Pantas Untuk Kalah

Milan terlihat sangat buruk baik dalam bertahan maupun menyerang. Alhasil gawang Diego Lopez haris bobol sebanyak empat kali tanpa bisa membalas satu gol pun.

Ini adalah kali keempat Rossoneri menderita kekalahan di Serie A musim 2015/16.

“Saya tahu bukan hal yang baik untuk mengatakan ini, tapi inilah kenyataannya: kami kalah dari Napoli yang lebih baik dari kami. Tak banyak lagi yang bisa dikatakan soal hal tersebut,” seru pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, kepada awak media seperti dilansir dari Football Italia.

“Babak pertama berjalan cukup berimbang, tapi Anda tidak bisa membuat kesalahan di Serie A. Terutama saat berhadapan dengan striker-striker di level ini,” lanjut Mihajlovic.


Baca juga:

Prediksi AC Milan vs Napoli, Liga Italia Serie A 5 Oktober 2015 Dini Hari
Mourinho Enggan Mundur Meski Chelsea Semakin Babak Belur

Mihajlovic kemudian memuji penampilan dari Napoli yang menurutnya merupakan tim terbaik di Liga Italia.

“Ini kekalahan yang buruk, tapi sangat layak didapatkan. Sanjungan untuk Napoli dan Maurizio Sarri. Setelah tertinggal 2-0, kami tidak punya lagi kekuatan untuk bereaksi. Tim yang kami hadapi memainkan sepakbola terbaik di Serie A. Mereka kuat dan kami tahu itu,” ujar Mihajlovic. (Yayan – sisidunia.com)