sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Sepeda Motor Peugeot Satelis 400i Dibandrol Rp 102 Juta

Sepeda Motor Peugeot Satelis 400i Dibandrol Rp 102 Juta



London – Pabrikan otomotif kenamaan asal Perancis, Peugeot, telah meluncurkan produk skuter matik terbarunya di pasar Inggris. Skutik terbaru tersebut adalah New Satelis 400i.
Sepeda Motor Peugeot Satelis 400i Dibandrol Rp 102 Juta
Satelis 400i dirilis dengan harga 4.599 poundsterling, atau setara Rp 102 jutaan, untuk versi standarnya. Sedangkan untuk versi sporty atau “RS”, harga yang ditawarkan adalah 4.799 poundsterling, atau setara dengan Rp 106 jutaan.

Seperti dilansir dari Visordwon (Senin, 5/10/2015), Satelis 400i akan ditenagai oleh mesin injeksi berkapasitas 400 cc, dengan empat stroke, yang mampu menghasilkan 37 tenaga kuda dan torque sebesar 38Nm. Peugeot mengklaim bahwa Satelis 4001 merupakan skutik 400cc terkuat yang pernah beredar di pasaran.

Untuk bagian rem, Peugeot memasangkan rem cakram Nissin berukruan 260 mm untuk roda depan, dan ukuran 240 mm untuk roda belakang. Skutik ini akan berjalan di atas ban Michelin City grip, dengan suspensi yang ‘adjustabel’, alias, bisa diatur sesuai dengan kenyamanan pengendara.

Ubahan lainnya yang diaplikasikan pada Satelis 400i adalah rangka motor yang diperbaharui, kapasitas bagasi yang diperbesar, serta sistem komputerisasi. Satelit 400i versi standar akan dirilis dengan tiga pilihan warna, yaitu “Havana Grey”, “Pearly White”, dan “Pearly Black”.

Khusus untuk varian sporty alias RS, akan dipasangkan pelek hitam, knalpot berwarna silver, jok berdesain sporty, dan dirilis dalam dua varian warna, yakni “White Snow” dan “Titanium”. (Deni Suroyo – sisidunia.com)