sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » HUT TNI Ke 70 : Prajurit Indonesia Layak Disegani Dikawasan Asia

HUT TNI Ke 70 : Prajurit Indonesia Layak Disegani Dikawasan Asia



Jakarta – Memasuki usia yang ke-70, TNI diharap makin profesional, disegani kawan, ditakuti lawan, serta sukses dalam mengemban tugas negara.

HUT TNI Ke 70 : Prajurit Indonesia Layak Disegani Dikawasan Asia

Harapan tersebut disampaikan oleh Yayat Biaro selaku Anggota Komisi I DPR-RI. Menurutnya hingga kini TNI telah berhasil mengukir prestasi dan menjalankan berbagai tugas negara. Walaupun kini Indonesia dalam situasi damai, TNI diharapkan tetap waspada akan segala kemungkinan yang terjadi.

Terkait pertanyaan dan kontroversi seputar HUT TNI yang digelar di dermaga milik swasta di Cilegon, Yayan meminta agar hal tersebut tidak membuat masyarakat Indonesia beripikir negatif pada TNI, pasalnya dipilihnya lokasi perayaan sudah dipertimbangkan agar masyarakat juga bisa menyaksikan langsung.

Perayaan HUT TNI tahun ini memang mempertontonkan latihan pertempuran besar-besaran dan melibatkan seluruh angkatan. Acara ini bisa dilihat dengan jelas oleh masyarakat dari sekitar pantai Cilegon. Sebelumnya terdapat opsi untuk mengadakan perayaan HUT TNI di Teluk Tomini, Sulawesi, namun dengan pertimbangan berbagai hal akhirnya ditetapkanlah CIlegon, Banten. (Rani Soraya – sisidunia.com)