sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Fashion Mode Gaya Korea Berikut Ini Cocok Untuk Anda Yang Bertubuh Pendek

Fashion Mode Gaya Korea Berikut Ini Cocok Untuk Anda Yang Bertubuh Pendek



Jakarta – Fashion dari negeri di Asia Timur memang tengah digandrungi oleh kaum pemuja fashion di Indonesia. Terutama yang berasal dari Korea Selatan. Fashion Korea biasanya akan membuat Anda terlihat lebih ramping dan tinggi.

Fashion Mode Gaya Korea Berikut Ini Cocok Untuk Anda Yang Bertubuh Pendek

Namun bagaimana jika Anda adalah wanita yang memiliki tubuh tidak terlalu tinggi? Ada beberapa tips fashion bagi Anda yang memiliki tubuh pendek namun tetap ingin menggunakan fashion Korea.

Gunakanlah setelan pakaian dengan warna yang sama, monokromatik. Hindari menggunakan atasan dan bawahan dengan perbedaan warna yang tajam, misalnya mengenakan atasan warna merah dan bawahan putih. Ide paling bagus adalah mengenakan setelan dengan warna yang monokromatik. Setelan ini akan memberikan ilusi terlihat lebih tinggi bagi penampilan Anda.

Celana berpinggang tinggi dan celana jeans akan membantu Anda tampil lebih tinggi. Anda juga bisa memilih rok berpinggang tinggi. Bawahan jenis ini menambahkan faktor ilusi tinggi untuk penampilan.

Usahakan untuk tidak mengenakan celana dengan model ujung bawah yang melebar. Jenis pakaian ini akan membuat tubuh terlihat lebih pendek. Cobalah untuk mengenakan jeans atau celana yang menutupi sepatu , tetapi bukan yang mengembang dari bawah. Tips lain adalah hindari mengenakan celana Capri karena akan membuat tubuh Anda terlihat pendek.

Kenakan pakaian berwarna gelap, bukan yang cerah. Warna gelap dalam nada monokromatik akan menimbulkan ilusi tinggi. Fitur tambahan lain dari warna gelap adalah bahwa hal itu akan membuat Anda tampak lebih langsing. Biasanya orang-orang pendek memiliki kecenderungan untuk terlihat gemuk karena kurangnya tinggi badan.

Soal aksesoris sabuk, kenakan sabuk ramping. Jangan pernah menggunakan sabuk yang lebar, sesuka apapun Anda dengan model sabuk lebar itu. Kecuali Anda ingin terlihat semakin pendek.

Jika Anda menyukai penggunaan pakaian bergaris, pilihlah pakaian dengan garis vertikal. Model rambut juga mempengaruhi penampilan kalian lho. Pilihlah model rambut pendek, yang akan memberikan ilusi tampak tinggi pada penampilan Anda. (Yayan – sisidunia.com)