sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Duo Giga, Siap Gebrak Dunia Musik Indonesia dengan Dangdut Elektronik

Duo Giga, Siap Gebrak Dunia Musik Indonesia dengan Dangdut Elektronik



Depok – Belum lama ini, sebuah grup duo pendatang baru mulai muncul ke permukaan dan meramaikan belantika musik Indonesia. Grup duo ini menamakan dirinya dengan “Duo Giga”.
Duo Giga, Siap Gebrak Dunia Musik Indonesia dengan Dangdut Elektronik
Duo Giga beranggotakan dua wanita cantik asal Bandung, yaknin Agatha Reviaura dan Regina Frisillia. keduanya akan hadir di jagad musik Tanah Air dengan membawa aliran musik trance serta dangdut elektronik.

Gina — panggilan akrab Regina, memiliki latar belakang sebagai DJ di sebuah klub malam di Bandung. Selain itu, dirinya juga merupakan mahasiswi di jurusan sekretaris. Sementara itu, Gatha — panggilan akrab Agatha, sempat bekerja sebagai sekretaris di sebuah firma hukum.


Baca juga

Setelah Mama Dedeh, Kini Giliran Deddy Corbuzier Dinilai Telah Lecehkan Penderita Autis

Profil Giorgino Abraham, Artis Ganteng Kelahiran Belanda

Keduanya pun bergabung dan membentuk grup duo di bawah naungan Performa Musik Indonesia. SIngle terbaru mereka yang baru saja dirilis adalah “Gol Gol Gool” karya Panjusakti.

“Saya optimis lagu ini akan mudah diterima masyarakat, selain lagunya yang catchy juga menawarkan inspirasi serta membangkitkan energi,” ucap Gina kepada awak media di kawasan Margonda, Depok.

Meski diciptakan oleh Panjisakti, yang lagunya telah banyak dibawakan oleh artis-artis Malaysia, Gina juga diberi ruang untuk memberikan masukan berupa komposisi dan aransemen.

“Meskipun awalnya sedikit tegang saat akan membawakan lagu karya Panjisakti yang sudah terbiasa dibawakan artis-artis di Malaysia, namun Gina mendapat kesempatan untuk turut memberikan masukan dalam memberi warna aransemen hingga komposisi saat ini yang akan disuguhkan kepada publik. Kami siap dibully atau diterima masyarakat dengan warna musik yang berbeda ini,” ungkap Gatha. (Deni Suroyo – sisidunia.com)