sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Depak Brendan Rodgers, Liverpool Tunjuk Jurgen Klopp Isi Kursi Kepelatihan

Depak Brendan Rodgers, Liverpool Tunjuk Jurgen Klopp Isi Kursi Kepelatihan



Liverpool – Tiga tahun membangun Liverpool FC, karir Brendan Rodgers bersama The Reds berakhir sudah. Kepergian Rodgers sempat meninggalkan teka-teki mengenai siapakah sosok yang akan menggantikannya untuk mengarsiteki Liverpool.
Depak Brendan Rodgers, Liverpool Tunjuk Jurgen Klopp Isi Kursi Kepelatihan
Namun demikian, belum lama ini teka-teki tersebut sudah terjawab. Sosok manajer yang dipercaya untuk menahkodai Liverpool adalah Jurgen Klopp. Mantan pelatih klub Jerman, Borussia Dortmund, tersebut diberitakan telah meneken kontrak berdurasi tiga tahun bersama The Reds.

Seperti dilansir dari Goal (Senin, 5/10/2015), meski dikabarkan telah resmi merapat ke Liverpool, belum diketahui bagaimana detail isi kontrak, seperti misalnya tentang gaji maupun bonus, yang disepakati oleh Klopp dan pihak manajemen Liverpool. Informasi tersebut memang belum dirilis oleh klub tersebut.
Depak Brendan Rodgers, Liverpool Tunjuk Jurgen Klopp Isi Kursi Kepelatihan
Adapun pihak manajemen Liverpool sudah membulatkan tekad untuk memecat Brendan Rodgers setelah The Reds bermain kurang maksimal dalam laga bertajuk “Derby Merseyside” melawan Everton, yang berlangsung pada Minggu, 4 Oktober 2015, malam WIB. Dalam laga sarat gengsi tersebut, Merseyside Red hanya mampu meraih hasil imbang.

Saat ini, Liverpool berada di peringkat 10 klasemen sementara Liga Premier Inggris musim 2015-2016. Liverpool baru berhasil mengoleksi dua belas poin dari delapan matchday yang telah mereka lakoni.

Di ajang Europa League, Coutinho dkk juga tampil kurang maksimal. Mereka hanya menduduki peringkat kedua klasemen sementara Grup B dengan raihan dua poin dari dua kali hasil serinya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)