sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Darving Maja, Model Cantik 19 Tahun yang Kabarnya Sedang Lengket dengan CR7

Darving Maja, Model Cantik 19 Tahun yang Kabarnya Sedang Lengket dengan CR7



Jakarta – Sejak mengakhiri hubungannya dengan model asal Rusia, Irina Shayk, bintang sepak bola Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kerap dikaitkan dengan sejumlah wanita cantik dan sosialita. Kabar terbaru mengatakan bahwa pemain berjuluk CR7 tersebut memiliki kekasih baru yang berusia 19 tahun.
Darving Maja, Model Cantik 19 Tahun yang Kabarnya Sedang Lengket dengan CR7
Seperti dilansir dari El Balon Rosa (Senin, 5/10/2015), kabar ini pertama kali dipublikasikan oleh media Denmark, BT. Diberitakan bahwa Ronaldo tengah dekat dengan seorang model berusia 19 tahun yang bernama Darving Maja. Kedua pertama kali bertemu pada sekitar Agustus 2015 lalu, dan telah saling bertukar nomor telepon.


Baca juga

Foto Seolhyun AOA Bareng Kakaknya Yang Cantik Ini Banyak Mendapat Pujian Netizen

Indah Permatasari : “DI SMP, Aku Doang Yang Paling Cantik”

Kedekatan mereka berdua semakin santer terdengar setelah diberitakan bahwa Maja menghabiskan akhir pekan kemarin di Madrid, Spanyol. Lalu, model belia tersebut juga terlihat sedang menyaksikan pertandingan Real Madrid melawan Malmo dalam lanjutan Liga Champions pada tengah pekan kemarin. Pada laga itu, CR7 menjebloskan dua gol kemenangan bagi Madrid.
Darving Maja, Model Cantik 19 Tahun yang Kabarnya Sedang Lengket dengan CR7
Tak selesai di sana, isu kedekatan antara Ronaldo dan Maja juga semakin menguat karena keduanya juga menjalin pertemanan di media sosial. (Deni Suroyo – sisidunia.com)