sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sukses Di Sinetron, Citra Kirana Jadi Juragan Kos Dan Kontrakan

Sukses Di Sinetron, Citra Kirana Jadi Juragan Kos Dan Kontrakan



Tangerang – Aktris sinetron Citra Kirana sudah sangat sukses secara materi berkat bermain di sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH). Sinetron dengan ribuan episode tersebut membuatnya bisa membeli sebuah rumah mewah di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan.

Sukses Di Sinetron, Citra Kirana Jadi Juragan Kos Dan Kontrakan

“Kebetulan rumah yang aku tinggali sekarang dibeli dari (hasil honor) TBNH,” ujar dara yang akrab disapa dengan panggilan Ciki itu.

Dari hasil TNBH pula, Citra kini menjadi juragan kontrakan dan kos.

“Alhamdulillah jumlah kontrakan bertambah terus. Petakan. Sekarang sudah 30 pintu lebih. Letaknya di daerah Cimahi, Jawa Barat. Kontrakannya cocok buat keluarga. Ada kamar tidur, ruang tamu, dan kamar mandi di dalam,” jelasnya.

Citra memilih bisnis properti karena menurutnya nilai investasi properti tidak akan pernah turun dan lebih menjanjikan dibandingkan dengan investasi dalam bentuk perhiasan yang fluktuatif.

“Investasiku lebih ke properti saja, karena nilainya enggak akan turun. Malah naik terus. Sedangkan perhiasan lebih ke hobi saja. Emas misalnya tiba-tiba bisa turun, tiba-tiba naik,” imbuh pelakon dalam sinetron Nikita, Safa dan Marwah, dan Putri Yang Ditukar.


Baca juga:

Ammar Zoni Investasikan Hasil Kerja Kerasnya untuk Sebuah Perkebunan Coklat
Keren, Video Klip Taeyeon Perlihatkan Keindahan Alam Auckland, Selandia baru

Saat ditanya mengenai pemasukan yang ia dapat, Citra mengungkapkan jika dirinya bisa mengumpulkan hingga 150 juta dalam satu bulan.

“Harga sewa per tahun 5 juta rupiah. Murah, karena letaknya di perkampungan. Aku memang menyasar konsumen menengah ke bawah. Walau lebih untuk keluarga, konsumen yang berstatus single bisa juga. Yang pasti harus jelas penyewanya,” ucapnya. (Yayan – sisidunia.com)