sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid, La Liga Spanyol 5 Oktober 2015 Dini Hari

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid, La Liga Spanyol 5 Oktober 2015 Dini Hari



Madrid – Duel sengit bakal tersaji di Vicente Calderon yang akan menggelar Derby Madrid, dimana sang tuan rumah Atletico Madrid akan menjamu rival sekota, Real Madrid, dalam jornada ketujuh La Liga Spanyol, Senin (5/10) dini hari pukul 01.30 WIB.

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid, La Liga Spanyol 5 Oktober 2015 Dini Hari

Selain alasan adu gengsi rival sekota, kemenangan jelas menjadi target utama guna mengejar trofi juara La Liga, menilik situasi mereka yang kini tertinggal dari pemuncak klasemen Villarreal. Atletico kini di peringkat lima dengan 12 poin, sementara El Real berada setingkat di atas berkat koleksi 14 poin.

Persiapan Atletico menjelang laga ini cukup baik dan dipastikan bisa turun dengan kekuatan penuh, minus Koke yang masih cedera.

Diego Simeone berhasrat mengulang hasil derby musim lalu yang terbilang fantastis. Dalam seluruh Derby Madrid di semua ajang resmi musim lalu yang berlangsung hingga tujuh kali, Atletico berhasil menang empat kali, dua hasil imbang, dan hanya sekali keok.

Akan tetapi Los Rojiblancos harus tetap konsentrasi selama 90 menit penuh jika ingin mendulang hasil bagus. Jelang pertandingan ini masalah konsentrasi terus menghantui dalam dua laga sebelumnya yang berakhir dengan kekalahan, yang disebabkan keteledoran hanya dalam jangka waktu sekian menit.

Sementara itu dari kubu tim tamu tengah on-fire seiring performa super yang ditunjukkan mega bintang Cristiano Ronaldo. Sempat mandul di awal musim, CR7 kembali mendewa dengan menceploskan 11 gol di semua ajang. Apalagi dirinya kini tengah menorehkan rekor baru sebagai top skor sepanjang masa Los Galaticos, melewati rekor Raul Gonzales.


Baca juga:

Prediksi Bayern Munchen vs Borussia Dortmund, Bundesliga Jerman 4 Oktober 2015

Prediksi Sampdoria vs Inter, Liga Italia Seri A 4 Oktober 2015

Real Madrid diprediksi bakal menguasai jalannya pertandingan, namun menilik kokohnya lini belakang kedua tim, tampaknya sulit melihat partai ini akan berjalan terbuka. Hasil imbang 1-1 akan menjadi hasil yang cukup ideal sebagai prediksi laga ini. (Rani Soraya – sisidunia.com)