sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Arsenal vs Manchester United, Liga Inggris 4 Oktober 2015

Prediksi Arsenal vs Manchester United, Liga Inggris 4 Oktober 2015



London – Memasuki matchday ke-8 Liga Primer Inggris akan menghadirkan laga bertajuk big match yang mempertemukan Arsenal dan Manchester United di Emirates Stadium. Laga ini dijadwalkan berlangsung Minggu (4/10) malam pukul 22.00 WIB.

Prediksi Arsenal vs Manchester United, Liga Inggris 4 Oktober 2015

Musim ini, kedua tim dikenal dengan penguasaan bola dan kecepatan permainan yang cukup baik. Namun sayangnya Arsenal kini tengah mengalami tren negatif dalam beberapa laga terakhir. Termasuk saat menelan dua kekalahan di Liga Champions dari Dinamo Zagreb dan terakhir oleh Olympiakos pada tengah pekan lalu di kandang sendiri.

Belum lagi badai cedera yang tengah menghantui Jack Wilshere, Tomas Rosicky, Danny Welbeck, Mikel Arteta, hingga bek andalan Laurent Koscielny. Hal tersebut akan membuat sang pelatih Arsene Wenger berpikir lebih keras untuk meracik strategi yang tepat untuk bangkit di laga nanti.

Tak jauh berbeda dari Arsenal, pola permainan Manchester United musim ini juga mengandalkan penguasaan bola. Kedatangan pelatih Louis van Gaal dan beberapa pemain baru seperti Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, dan Anthony Martial cukup sukses memberi warna berbeda.

Selain cedera yang membekap Luke Shaw dan Marcos Rojo, masalah lain United adalah pada faktor stamina, mengingat waktu recovery mereka lebih sedikit dari Arsenal usai Liga Champions kemarin.

Perkiraan Susunan Pemain:

Arsenal: Petr Cech, Nacho Monreal, Per Mertesacker, Gabriel Paulista, Hector Bellerin, Santi Cazorla, Francis Coquelin, Alexis Sanchez, Mesut Ozil, Aaron Ramsey, Theo Walcott.

Manchester United: David de Gea, Matteo Darmian, Chris Smalling, Phil Jones, Daley Blind, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Juan Mata, Wayne Rooney, Memphis Depay, Anthony Martial

Dengan menilik beberapa faktor di atas, peta kekuatan kedua tim sebenarnya tak jauh berbeda. Namun tim tamu sedikit lebih diunggulkan, dengan prediksi skor akhir 1-2 untuk kemenangan The Red Devils. (Rani Soraya – sisidunia.com)