sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Mourinho Enggan Mundur Meski Chelsea Semakin Babak Belur

Mourinho Enggan Mundur Meski Chelsea Semakin Babak Belur



London – Chelsea kembali harus menelan pil pahit kala menjamu Southampton di Stamford Bridge. Mereka harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor yang cukup mencolok, yakni 1-3.
Mourinho Enggan Mundur Meski Chelsea Semakin Babak Belur
Pasca kekalahan ini, beredar isu mengenai mundurnya Jose Mourinho dari kursi kepelatihan The Blues — julukan Chelsea. Namun demikian, Mourinho telah menepis anggapan tersebut.

Mourinho menegaskan bahwa dirinya tidak akan hengkang dari Chelsea meski juara bertahan Premier League tersebut sedang babak belur, kecuali pihak klub-lah yang menghendaki kepergiannya. Meski demikian, manajer berjuluk “The Special One” tersebut tetap yakin bahwa Chelsea tidak akan memberhentikannya.

“Jika klub ingin memecat saya, mereka harus memecat saya, karena saya tak akan lari. Untuk menjadi juara sekarang sangat sulit karena jaraknya sangat besar [10 poin dari Manchester City] tapi saya yakin kami akan finis di empat besar,” ujar Mourinho.


Baca juga

Prediksi Bayern Munchen vs Borussia Dortmund, Bundesliga Jerman 4 Oktober 2015

Prediksi Arsenal vs Manchester United, Liga Inggris 4 Oktober 2015

Menurut Mourinho, jika Chelsea sampai benar-benar memecatnya, maka merekalah yang akan rugi. Sebab, Mourinho yakin bahwa dirinyalah pelatih terbaik yang pernah dimiliki oleh The Blues.

“Ini momen krusial dalam sejarah klub ini karena jika mereka memecat saya, mereka memecat manajer terbaik yang pernah dimiliki klub ini. Pesan yang muncul adalah hasil-hasil ini merupakan kesalahan sang manajer,” tegas Mourinho.

“Ini adalah momen bagi semua orang untuk mengemban tanggung jawab mereka dan tetap bersama-sama,” tambahnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)