sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Ladies, Apa Pendapat Kalian Tentang “Bad Boys” ?

Ladies, Apa Pendapat Kalian Tentang “Bad Boys” ?



Jakarta – Fenomena pria nakal (bad boy) yang lebih disukai kaum hawa ketimbang pria pendiam dan baik-baik sudah ada sejak dahulu kala. Penyebabnya adalah para wanita berpendapat jika semakin nakal seorang pria, makan semakin seksi-lah pria tersebut.

Ladies, Apa Pendapat Kalian Tentang "Bad Boys" ?

Nirmala Rao, seorang psikiater berkebangsaan India, menyatakan jika pria-pria macam ini memiliki sisi emosional yang berasal dari perasaan mereka.

“Ketika berada dalam suasana hati yang normal, mereka benar-benar menjadi sosok yang penuh cinta (loveable) dan menyerahkan diri sepenuhnya untuk pasangan mereka,”ujar Nirmala.


Baca juga:

Ramalan : Dianggap Angka Sial, Bagaimana Sifat Dan Karakter Seseorang Yang Lahir Tanggal 4 ?
12 Persen Suami Tetap Akan Selingkuh Walau Sebaik Apa Pun Istrinya

Hanya saja, sosok bad boy tersebut merasa tersakiti atau terkhianati, mereka akan berubah menjadi sosok yang 180 derajat berbeda.

“Ketika setiap stimulus eksternal mencapai bagian emosional di otak, perasaan mereka menjadi tidak rasional, dan kehilangan kontrol selama beberapa detik. Mereka mampu bertindak sesuai dengan perasaan yang tengah mereka alami. Itu berlangsung dalam waktu yang singkat. Penting untuk diingat adalah, itu masalah kepribadian bukan masalah mental,” kata Nirmala seperti dilansir dari Times of India (Sabtu, 3/10/2015). (Yayan – sisidunia.com)