Home » Gaya Hidup » Kenali Tanda Dan Bahasa Tubuh Pria Yang Sedang Jatuh Cinta Pada Wanita

Kenali Tanda Dan Bahasa Tubuh Pria Yang Sedang Jatuh Cinta Pada Wanita



Jakarta – Cinta memang bisa mengubah sifat dan perilaku seseorang. Ketika seorang pria jatuh cinta, biasanya pria tersebut akan mengalami perubahan dalam bertingah laku. Berikut Sisi Dunia bahas beberapa perubahan perilaku yang menunjukkan sorang pria tengah jatuh cinta kepada seorang wanita.

Kenali Tanda Dan Bahasa Tubuh Pria Yang Sedang Jatuh Cinta Pada Wanita

1. Lebih Perhatian

Seorang pria akan lebih sering mengucapkan pertanyaan-pertanyaan seperti “sudah makan belum?” atau “sudah mandi belum” jika dia memiliki perasaan terhadap Anda. Ini berarti pria tersebut 90 % sudah menyukai Anda.

2. Tidak Mudah Marah

Si pria akan lebih sabar dalam menghadapi wanita yang disukainya. Meskipun sang wanita baru saja bertindak bodoh atau melakukan kesalahan, sang pria tidak akan memarahinya.

3. Cemberut Ketika Si Wanita Dekat Dengan Pria Lain

Cemburu adalah pertanda cinta yang paling jelas. Perhatikanlah perubahan raut wajahnya ketika Anda dekat dengan pria lain. Raut wajah dan pandangan matanya akan memancarkan kecemburuan dengan jelas.

4. Salah Tingkah Ketika Bertemu Pandang

Sesekali cobalah memandangi si pria. Dia akan tampak bingung dan serba salah jika diperhatikan oleh wanita yang disukainya.

5. Curi-Curi Pandang

Si dia pun akan sesekali mencuri pandang ke wajah Anda. Sikap salah tingkahnya akan menjadi-jadi jika Anda membalas tatapannya beberapa detik saja.


Baca juga:

Mitos Kekuatan dan Khasiat yang Terkandung di Dalam Batu Topaz
Fengshui : Lukisan Kuda Berlari ke Arah Dalam Rumah Bisa Menambah Rejeki

6. Suka Mencari Info Tentang si Wanita

Pria yang menyukai Anda, akan mencari-cari informasi terkait tentang Anda. Bisa dari jejaring sosial atau menanyakan langsung ke teman-teman Anda. Meski terkadang para pria juga berani menanyakan langsung ke wanita yang disukainya. Pertanyaan-pertanyaan itu adalah pertanyaan seputar keluarga, hobi, cita-cita, warna kesukaan, makanan kesukaan, dan lain-lain. (Yayan – sisidunia.com)