sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Jokowi Dan Prabowo Masuk Dalam Daftar 500 Muslim Berpengaruh Di Dunia

Jokowi Dan Prabowo Masuk Dalam Daftar 500 Muslim Berpengaruh Di Dunia



Jakarta – Situs The Muslim 500 telah merilis daftar tokoh muslim paling berpengaruh di dunia. Banyak tokoh asal Indonesia yang masuk di dalftar 500 orang tersebut.

Jokowi Dan Prabowo Masuk Dalam Daftar 500 Muslim Berpengaruh Di Dunia

Namun yang paling membanggakan adalah munculnya empat tokoh asal Indonesia yang berada di 50 besar. Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj, mantan ketua umum PP Muhammadiyah Din Syamsudin, dan Habib Luthfi merupakan empat orang yang berada di 50 besar.

Jokowi dikenal sebagai presiden RI yang memulai budaya blusukan. Jokowi pun dinilai sebagai politikus bersih dan bebas dari tuduhan korupsi dan nepotisme.


Baca juga:

Balas Dendam, Serangan Jihad Islam Tewaskan 2 Warga Israel
72 Persen Warga Amerika Tidak Setuju Dipimpin oleh Presiden Beragama Islam

Sementara untuk Said Aqil dan Din Syamsuddin, peranan kedua tokoh ini dalam kepemimpinannya di ormas Islam terbesar serta mempromosikan Islam yang damai membuatnya dikenal masyarakat.

Letjen (Purn) Prabowo Subianto yang merupakan kompetitor dari Jokowi di Pemilihan Presiden tahun lalu pun masuk dalam daftar sebagai tokoh politik yang mendirikan Gerindra. (Yayan – sisidunia.com)