Home » Otomotif » Harga Porsche Cayman Black Edition Dibandrol Rp 984 Juta

Harga Porsche Cayman Black Edition Dibandrol Rp 984 Juta



Stuttgart – Pabrikan mobil sport kenamaan asal Jerman, Porsche, dikabarkan telah merilsi edisi spesial dari Porsche Cayman. Produk terbaru ini diberi nama Porsche Cayman Black Edition.
Harga Porsche Cayman Black Edition Dibandrol Rp 984 Juta
Mulai Oktober tahun ini, edisi khusus tersebut sudah beredar di pasar Jerman. Porsche Cayman Black Edition akan ditawarkan dengan harga 59.596 euro, atau setara dengan Rp 984 juta.

Pihak Porsche mengatakan bahwa edisi khusus ini akan didominasi dengan warna hitam, mulai dari eksterior hingga interiornya. Jok hitam parsial yang berada di bagian “kokpit” akan dibalut dengan lemaran kulit kualitas tinggi. Detail lapisan kulit juga akan menghiasi lingkar kemudi.

Untuk bagian eksterior, lampu depan akan menggunakan bi-xenon, kemudian pada bagian pelek akan dipasangkan pelek Carrera Classic dengan ukuran 20 inchi. Selain itu, juga akan diaplikasikan teknologi auto-dmming mirror, rain-sensing wiper, serta sensor parkir di bagian belakang mobil.

Fitur tambahan bagi mobil sport ini adalah Porsche Communication Managemernt (PCM), navigasi GPS, cruise control, dual-zone climate control, audio system dengan tambahan 7 inci, serta tak ketinggalan, penghangat yang terpasang di dalam jok. (Deni Suroyo – sisidunia.com)