sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Fengshui : Lukisan Kuda Berlari ke Arah Dalam Rumah Bisa Menambah Rejeki

Fengshui : Lukisan Kuda Berlari ke Arah Dalam Rumah Bisa Menambah Rejeki



Jakarta – Salah satu cara yang pas untuk mendekorasi hamparan tembok di dalam rumah yang polos dan cukup luas adalah dengan menggantungkan lukisan. Dan salah satu lukisan yang pas dipilih adalah lukisan bergambar kuda berlari. Lukisan ini, selain bisa memperindah rumah, juga dipercaya dapat menambah rejeki.
Fengshui : Lukisan Kuda Berlari ke Arah Dalam Rumah Bisa Menambah Rejeki
Josephine, seorang Interior Designer dari DesainInterior.me mengatakan bahwa memang secara Fengshui, lukisan bergambar kuda berlari memang dipercaya bisa mendatangkan rejeki ke dalam rumah. Lukisan yang bisa menciptakan efek tersebut adalah lukisan kuda yang jumlah kudanya delapan ekor, dan berlari ke arah dalam rumah.


Baca juga

Mitos Kekuatan dan Khasiat yang Terkandung di Dalam Batu Topaz

Meski demikian, Josephine, menyadari bila harga dari lukisan bergmabar kuda berlari biasanya berukuran cukup besar dan tentunya berharga relatif mahal. Oleh karena itu, tidak perlu memaksakan untuk membeli lukisan yang smacam itu.

Untuk mengisi ruang dinding yang kosong, Josephine juga menyarankan untuk memasangkan foto-foto manusia atau keluarga, pemandangan, atau bahkan hewan-hewan lainnya. Dan jika anda memang “ngotot” untuk memasangkan lukisan, maka alternatif yang lebih terjangkau adalah dengan menggunakan lukisan print yang harganya relatif lebih murah dan semakin banyak dijual di pasaran. (Deni Suroyo – sisidunia.com)