sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Balas Dendam, Serangan Jihad Islam Tewaskan 2 Warga Israel

Balas Dendam, Serangan Jihad Islam Tewaskan 2 Warga Israel



Jerusalem – Anggota dari kelompok Jihad Islam (Perang Suci) mengklaim bahwa mereka bertanggung jawab atas kematian dua warga Israel yang terjadi di Jerusalem Timur, Sabtu (3/10/2015) pagi waktu setempat.
Balas Dendam, Serangan Jihad Islam Tewaskan 2 Warga Israel
Juru bicara kelompok Jihad Islam, Dawood Shihad, mengatakan bahwa anggota mereka yang telah melancarkan serangan di Kota Tua, Jerusalem Timur, dan menewaskan dua orang warga setempat, adalah Muhanad Halabi.

Seperti dilansir dari media Xinhua (Minggu, 4/10/2015), Dawood Shihad mengatakan bahwa secara resmi, Jihad Islam mengumumkan bahwa orang yang melakukan penyerangan di Tepi Barat Sungai Jordan adalah salah satu anggota dari kelompok tersebut. Dawood pun menyerukan kepada semua anggotanya, serta kelompok-kelompok militan lainnya, untuk melancarkan aksi pembalasan terhadap kejahatan yang mereka tuduhkan kepada pemukim Yahudi.


Baca juga

Seorang Pastor di Polandia Ternyata Seorang Penyuka Sesama Jenis

Menurut laporan dari polisi Israel, satu orang Palestina telah melakukan serangan kepada empat orang Yahudi dengan menggunakan sebilah pisau. Serangan yang terjadi di kawasan Kota Tua, Jerusalem, tersebut melukai dua orang dan menewaskan dua lainnya

Karena melawan saat hendak ditangkap, pelaku penyerangan tersebut pun tewas terkena timah panas dari petugas kepolisian.

Adapun empat orang yang menjadi korban penyerangan tadi adalah anggota dari sebuah keluarga yang berfaham ultra-ortodoks. Ketika serangan tersebut terjadi, mereka diduga sedang dalam perjalanan menuju ke Tembok Ratapan. (Deni Suroyo – sisidunia.com)