sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ammar Zoni Investasikan Hasil Kerja Kerasnya untuk Sebuah Perkebunan Coklat

Ammar Zoni Investasikan Hasil Kerja Kerasnya untuk Sebuah Perkebunan Coklat



Jakarta – Rindu terhadap keluarga adalah salah satu konsekuensi yang harus dihadapi oleh artis yang membintangi sinetron stripping. Demikian pula yang dirasakan oleh Ammar Zoni, bintang sinetron “Tujuh Manusia Harimau”.
Ammar Zoni Investasikan Hasil Kerja Kerasnya untuk Sebuah Perkebunan Coklat
Lebih dari sekedar mendapatkan popularitas dan uang, syuting stripping dan kesibukannya di dunia hiburan telah mengajarkan Ammar Zoni sikap disiplin dan profesional. Selain itu, dengan bekerja keras di usia muda, Ammar Zoni pun sekaligus mempersiapkan diri untuk menghadapi hari pensiunnya kelak.

Ya, tampaknya Ammar Zoni faha betul bahwa karir dan popularitas di dunia hiburan tidak akan selamanya kekal. Oleh karena itu, dirinya pun mulai menghimpun dana dan tabungannya yang ia persiapkan untuk menghadapi hari tua.

Kepada wartawan, Ammar mengungkapkan bahwa dirinya berkeinginan untuk menginvestasikan penghasilannya di dunia entertainment untuk sebuah perkebunan coklat. Langkah ini kurang lebih serupa dengan yang telah dilakukan oleh ayahnya.

“Saya bermimpi suatu saat mempunyai dan mengelola perkebunan cokelat di Sumatera Barat sama seperti ayah berbisnis cokelat di Minang. Memiliki tanah sekitar 1.000 hektar,” ujarnya.

Memang tak banyak artis muda yang sudah mulai menyusun rencana untuk masa depannya. Oleh karena itu, salut bagi pemuda kelahiran Depok, 8 Juni 1993 ini, karena sudah memikirkan bagaimana hari tuanya nanti. Semoga sukses! (Deni Suroyo – sisidunia.com)