sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Walau Sibuk Syuting, Ammar Zoni Tetap Luangkan Waktu Berlatih Silat

Walau Sibuk Syuting, Ammar Zoni Tetap Luangkan Waktu Berlatih Silat



Jakarta – Ammar Zoni (22) semakin hari semakin disibukkan dengan kegiatan syutingnya. Pemeran Rajo Langit di sinetron populer 7 Manusia Harimau itu kian hari juga kian matang dalam berakting.

Walau Sibuk Syuting, Ammar Zoni Tetap Luangkan Waktu Berlatih Silat

Namun Ammar ternyata tak lupa untuk tetap berlatih silat. Olahraga favoritnya sejak sebelum bermain di 7 Manusia Harimau.

“Saya sangat menyayangi silat sampai-sampai syuting setiap hari pun, saya tetap luangkan waktu mendalami silat. Saya cinta Indonesia,” Ammar menukas.

Sebagai bukti kecintaan dan dedikasinya terhadap silat, Ammar pun meminta ijin dari produser Sinemart untuk pulang lebih awal setiap Kamis malam. Ammar pun pulang pukul 18.00 setiap Kamis.


Baca juga:

Meski Berat, Izumi Goto Harus Rela Meninggalkan HKT48
Ultah VEnomeNALKJT48, Kinal Dan Ve JKT48 Kompak Unggah Foto Untuk Fans

“Saya bersyukur Pak Leo (produser Sinemart-RED) memahami kecintaan saya ini. Bagaimana pun pencak silat harus lestari”.

Ammar sudah menggeluti silat sejak masih duduk di bangku kelas 6 Sekolah Dasar. Dalam hitungan bulan sejak pertamakali berlatih, Ammar sudah dipercaya mewakili Perguruan Pencak Silat Garuda Putih (PSGP) untuk berpartisipasi di banyak kompetisi bergengsi. (Yayan – sisidunia.com)