sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Tips Cinta : Begini Cara Cerdas Menghadapi Pacar Yang Sering Ngambek

Tips Cinta : Begini Cara Cerdas Menghadapi Pacar Yang Sering Ngambek



Jakarta – Dalam menjalin hubungan pacaran seringkali dibumbui dengan aksi pacar yang suka ngambek, hingga berujung dengan pertengkaran. Seringnya hal ini tidak dapat diduga, lalu bagaimana seharusnya menghadapi pacar yang sering ngamber? Berikut SisiDunia berikan sedikit tips yang bisa dicoba:

Tips Cinta : Begini Cara Cerdas Menghadapi Pacar Yang Sering Ngambek

1. Diamkan
Diam sebenarnya adalah sebaik-baiknya cara yang dapat dilakukan ketika pacar ngambek. Tetapi jika hanya diam juga bisa bahaya, karena dapat menyerang balik ke kita yang dianggap kurang perhatian. Sebaiknya lakukan ini ketika Anda tidak mengerti kesalahan yang Anda lakukan,

2. Ikut marah
Ada kalanya Anda menunjukkan juga dominasi, sebelum ikut marah pastikan tekad Anda sudah kuat dan jangan ragu sedikitpun.

3. Meminta maaf
Meminta maaf merupakan hal lain yang dapat Anda lakukan. Tetapi lakukan saja hal ini jika memang Anda yakin tentang kesalahan apa yang Anda buat. Biasanya pacar akan tetap melanjutkan marah, tapi tidak akan berlanjut lebih panjang.

4. Beri hadiah
Memberi hadiah terbukti bisa membuat pacar Anda luluh. Tetapi jangan berikan seakan ingin menyuap dia, karena akan beresiko membuatnya tambah marah.

5. Cari pacar baru
Ini adalah jalan terakhir yang bisa Anda tempuh, karena cara ini sebenarnya tidak menyelesaikan masalah.

(Rani Soraya – sisidunia.com)