Home » Sport » Prediksi Sevilla vs Barcelona, La Liga Spanyol 3 Oktober 2015

Prediksi Sevilla vs Barcelona, La Liga Spanyol 3 Oktober 2015



Sevilla – Ketangguhan skuat Barcelona tanpa sosok Lionel Messi akan kembali diuji akhir pekan ini saat tim raksasa Catalan itu bertandang ke markas Sevilla, Ramon Sanchez Pizjuan, dalam giornada ke-7 La Liga Spanyol. Laga ini dijadwalkan berlangsung Sabtu (3/10) malam pukul 21.00 WIB.

Prediksi Sevilla vs Barcelona, La Liga Spanyol 3 Oktober 2015

Pertemuan ini seharusnya dapat dimenangkan oleh Barca, pasalnya tuan rumah sedang dihantam badai cedera yang membuat performa Sevilla angin-anginan di pentas La Liga. Kini Sevilla masih tercecer di posisi enam belas dengan hanya mengumpulkan 5 poin dari 6 laga.

Lini pertahanan jadi masalah utama Sevilla, wajar saja karena tiga pilar mereka tengah dibekap cedera. Lini depan juga tak jauh berbeda.

Sementara itu Barcelona yang akan tampil tanpa sejumlah pilarnya seperti Lionel Messi, Andres Iniesta, Rafinha, dan Thomas Vermaelen terbukti masih cukup tangguh. Dalam dua laga terakhir mereka sukses meraih kemenangan 2-1 atas Las Palmas dan Bayer Leverkusen.


Baca juga:

Prediksi Chelsea vs Southampton, Liga Inggris 3 Oktober 2015

Prediksi Manchester City vs Newcastle United, Liga Inggris 3 Oktober 2015

Perkiraan Susunan Pemain:

Sevilla: Rico, Tremoulinas, Kolodzieczak, Andreolli, Coke, Krychowiak, N’Zonzi; Reyes, Iborra, Vitolo, Gameiro.

Barcelona: Bravo; Alves, Bartra, Pique, Alba; Mascherano, Busquets, Rakitic; Munir, Suarez, Neymar.

Menilik beberapa faktor di atas, jelas Barcelona lebih diunggulkan. Dengan prediksi SisiDunia, Luis Suarez dkk akan menang dengan skor 0-2. (Rani SOraya – sisidunia.com)