sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Manchester City vs Newcastle United, Liga Inggris 3 Oktober 2015

Prediksi Manchester City vs Newcastle United, Liga Inggris 3 Oktober 2015



Manchester – Manchester City akan menjamu Newcastle United di Etihad Stadium pada matchday ke-8 Liga Primer Inggris. Laga ini dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (3/10) malam pukul 21.00 WIB.

Prediksi Manchester City vs Newcastle United, Liga Inggris 3 Oktober 2015

The Citizen tentunya berharap dapat mengamankan poin penuh demi kembali memuncaki tabel klasemen sementara. Mereka kini hanya terpaut satu poin dari Manchester United yang pekan ini akan bertandang ke markas Arsenal.

Akan tetapi performa tuan rumah juga sedang dalam tren menurun, setelah menyapu bersih lima laga awal Liga Primer, Raheem Sterling dkk malah dibuat tak berdaya di tangan West Ham United dan Tottenham Hotspur.

The Magpies juga tak bisa diremehkan, performa mereka jauh berbeda ketika menghadapi tim besar seperti saat menahan imbang Chelsea pekan lalu.

Selain itu City masih belum bisa diperkuat Vincent KOmpany yang masih dibekap cedera paha. Beberapa pemain seperti Gael Clichy, Wilfried Bony, Fabian Delph, dan Eliaquim Mangala juga akan absen terkena cedera.

Sementara itu Newcastle juga tengah terpuruk, mereka masih terdampar di posisi kedua dari dasar klasemen. Namun sejauh ini mereka mampu menyusahkan klub-klub besar, Manchester United dan Chelsea mampu ditahan imbang, masing-masing dengan skor 2-2 dan 1-1.

Perkiraan Susunan Pemain:

Manchester City (4-2-3-1): Hart; Zabaleta, Otamendi, Demichelis, Kolarov; Fernandino, Yaya; Bruyne, Silva, Sterling; Aguero.

Newcastle (4-4-2): Krul; Janmaat, Coloccini, Mbemba, Mbabu; Sissoko, Colback, Anita, Wijnaldum; Perez, Mitrovic.

Jika dilihat dari susunan pemain dan performa kedua tim, City seharusnya dapat dengan mudah mengamankan poin penuh. Prediksi SisiDunia tuan rumah akan menang dengan skor 2-0. (Rani Soraya – sisidunia.com)