sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Chelsea vs Southampton, Liga Inggris 3 Oktober 2015

Prediksi Chelsea vs Southampton, Liga Inggris 3 Oktober 2015



London – Chelsea kembali membidik kemenangan saat menjamu Southampton di Stamford Bridge dalam matchday ke-8 Liga Primer Inggris yang dijadwalkan digelar pada Sabtu (3/10) malam pukul 23.30 WIB.

Prediksi Chelsea vs Southampton, Liga Inggris 3 Oktober 2015

Hingga pekan ke-7, Chelsea masih tercecer di posisi 14 klasemen sementara. Hal ini jelas merupakan hasil buruk bagi The Blues. Kemenangan saat menjamu Soton akan menjadi harga mati jika Jose Mourinho tak ingin didepak dari kursi manajer.

Sementara kubu tim tamu tengah dalam kondisi on-fire. Setelah kalah dari Manchester United, Graziano Pelle dkk sukses mengemas dua kemenangan beruntun.

Jika lengah, Chelsea bisa jadi korban selanjutnya. Apalagi lini pertahanan The Blues kini terbilang sangat rapuh. Mou dituntut lebih kreatif dalam meracik skuatnya guna mengamankan poin penuh di kandang sendiri.


Baca juga:

Mandul di Chelsea, Diego Costa Didepak dari Timnas Spanyol

Prediksi Manchester City vs Newcastle United, Liga Inggris 3 Oktober 2015

Perkiraan Susunan Pemain:

Chelsea (4-2-3-1): Asmir Begovic; Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, Gary Cahill, Cesar Azpilicueta; Nemanja Matic, Cesc Fabregas; Oscar, Willian, Eden Hazard; Loic Remy.

Soton (4-2-3-1): Maarten Stekelenburg; Cedric Soares, Jose Fonte, Virgil van Dijk, Ryan Bertrand; Victor Wanyama, James Ward-Prowse; Steven Davis, Dusan Tadic, Sadio Mane; Graziano Pelle.

Jika menilik performa kedua tim saat ini, meskipun Chelsea masih lebih diunggulkan, Southampton juga berpeluang besar mencuri poin di Stamford Bridge. Prediksi SisiDunia laga ini akan berakhir dengan skor imbang 1-1. (Rani Soraya – sisidunia.com)