Home » Sport » Prediksi Arema Cronus vs Sriwijaya FC, Leg Pertama Semifinal Piala Presiden 3 Oktober 2015

Prediksi Arema Cronus vs Sriwijaya FC, Leg Pertama Semifinal Piala Presiden 3 Oktober 2015



Malang – Arema Cronus dan Sriwijaya FC akan saling bentrok di Stadion Kanjuruhan, Malang, dalam leg pertama semifinal Piala Presiden 2015 yang akan digelar Sabtu (3/10) petang pukul 18.00 WIB.

Prediksi Arema Cronus vs Sriwijaya FC, Leg Pertama Semifinal Piala Presiden 3 Oktober 2015

Kedua tim diprediksi akan menampilkan jual beli serangan, mengingat keduanya selama ini sama-sama memperagakan formasi 4-3-3.

Trio BMW (Titus Bonai, TA Mushafry, dan Patrich Wanggai) milik Sriwijaya FC patut diwaspadai oleh Arema yang dalam lima pertandingan terakhir selalu kebobolan. Apalagi klub berjuluk Singo Edan tersebut masih dipusingkan dengan cederanya tiga gelandang bertahan mereka, yakni Juan Revi, Ferry Aman Saragih, dan Ahmad Bustomi. Namun Coach Joko Susilo masih optimis timnya mampu menang di hadapan dukungan puluhan ribu Aremania.

Sementara itu kubu tim tamu yang dapat menurunkan kekuatan penuh tidak menganggap badai cedera yang dialami Arema sebagai keuntungan buat mereka.


Baca juga:

Prediksi Sevilla vs Barcelona, La Liga Spanyol 3 Oktober 2015

Prediksi Chelsea vs Southampton, Liga Inggris 3 Oktober 2015

Perkiraan Susunan Pemain:

Arema Cronus: I Made Wardhana; Hasim Kipuw, Fabiano Beltrame, Purwaka Yudi, Ahmad Alfarizie; I Gede Sukadana, Hendro Siswanto, Lancine Kone; Arif Suyono, Dendi Santoso, Cristian Gonzales

Sriwjaya FC: Dian Agus Praetyo; Wildansyah, Fachrudin Aryanto, Abdoulaye Maiga, Syaiful Indra; Yu Hyun Ko, Asri Akbar, Syakir Sulaiman; TA Musafry, Titus Bonai, Patrich Wanggai.

Jika menilik peta kekuatan kedua tim, tampaknya Arema akan kesulitan menghadapi Sriwijaya FC. Prediksi tim SisiDunia laga ini akan berakhir dengan skor imbang 1-1 atau 2-2. (Rani Soraya – sisidunia.com)