sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Penggemar Monday Couple Dibuat Iri Dengan Kemesraan Gary dan Song Ji Hyo

Penggemar Monday Couple Dibuat Iri Dengan Kemesraan Gary dan Song Ji Hyo



Seoul – Dua artis Korea Selatan yang menjadi pemain reguler dari game show “Running Man”, yakni Gary dan Song Ji Hyo, kembali menarik perhatian para fans, khususnya mereka yang menyukai sesi “Monday Couple” dari acara Running Man tersebut.
Penggemar Monday Couple Dibuat Iri Dengan Kemesraan Gary dan Song Ji Hyo
Belum lama ini, akun media sosial resmi dari Running Man mengunggah foto para pemainnya ketika berada di lokasi syuting. Dalam foto tersebtu, tampak para pemain sedang mengeringkan rambut dan badan masing-masing setelah mereka basah-basahan dalam game show tersebut.

Salah satu staf Running Man menuliskan, “Setelah mendapatkan hukuman, kami langsung menyiapkan handuk kering agar mereka (pemain Running Man) tidak terkena flu.”


Baca juga

Video Nabilah JKT48 : “Sesama Jomblo Itu Harus Saling Mendoakan”

Kelly Tandiono Jadikan JKT48 Kiblat Untuk Belajar Menjadi Gadis Jepang Yang Cute

Satu hal yang menarik, bukannya mengeringkan tubuhnya sendiri, Gary justru lebih sibuk membantu Song Ji Hyo.

“Tapi setelah Gary mendapatkan handuk ia langsung berlari ke arah Ji Hyo dan membantunya. Walaupun air masih menetes dari rambutnya sendiri, ia membantu mengeringkan rambut Song Ji Hyo terlebih dahulu, dan melihat tindakan keren yang dilakukan Gary ini mengejutkan para staf,” tulis staf Running Man tersebut.

Hal ini sudah jelas menjadi pembicaran hangat di antara penggemar Running Man. Banyak dari fans yang mengharapkan bahwa mereka berdua benar-benar menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata. (Deni Suroyo – sisidunia.com)