Home » Hiburan » Nina Zatulini Dan Chandra Tauphan Kini Resmi Bertunangan

Nina Zatulini Dan Chandra Tauphan Kini Resmi Bertunangan



Bogor – Nina Zatulini telah resmi dilamar oelh sang kekasih, Chandra Tauphan. Prosesi lamaran pun berlangsung dengan khidmat.

Nina Zatulini Dan Chandra Tauphan Kini Resmi Bertunangan

Bertempat di kediaman rumah nenek dari Nina di kawasan Sentul, Bogor (Sabtu, 3/10/2015).

Dalam acara lamaran tersebut, Nina dan Chandra terlihat kompak mengenakan pakaiuan berwarna hijau.

Pihak Chandra yang diwakili oleh sang ayah, Tauphan Anshar Nur, pun menyampaiikan permintaan lamarannya.

“Selat Makassar dan Laut Jawa bukanlah sesuatu yang jauh untuk mendekatkan hati. Hari ini kami datang bersama rombongan keluarga Tauphan. Niat baik anak kami Chandra untuk melamar Sandrina Zatulini. Mudah-mudahan niat baik ini akan menjadi harapan kita semua. Semoga niat baik ini bisa diterima menyatukan antara Padang-Makassar,” ujar Tauphan.

Pihak Nina yang diwakili oleh ayahnya, Ronaldi Moenir, tak lantas membalas permintaan ayah Chandra tersebut. Mereka sempat meminta waktu untuk berembuk. Tak lama kemudian ayah Nina pun menjawab.


Baca juga:

Faby Marcelia Sempat Hebohkan Publik Saat Foto Tanpa Busana Dan Ciumannya Dengan Pacar Tersebar Di Twitter
Tipe Pria Seperti Inilah yang Bisa Mencuri Hati Anisa Rahma

“Kalau yang diminta Sandrina Zatulini kami restui dan dukung sepenuhnya untuk mengikat janji nantinya di hadapan penghulu. Kami mohon untuk menjaga tata krama sampai akad nikah nantinya. Kami harap Chandra bisa jadi imam yang baik untuk keluarga nantinya,” balas Ronaldi.

Dengan demikian resmi sudah lamaran oleh Chandra yang diterima oleh pihak keluarga Nina. Rona bahagia pun terpancar dari pasangan kekasih ini. (Yayan – sisidunia.com)