sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Meski Berat, Izumi Goto Harus Rela Meninggalkan HKT48

Meski Berat, Izumi Goto Harus Rela Meninggalkan HKT48



Fukuoka – Member idol grup HKT48, Izumi Goto, mengumumkan bahwa dirinya akan segera “lulus” dari kelompok yang tak mau disebut girlband tersebut. Izumi mengungkapkan bahwa dirinya masih ingin fokus untuk menyelesaikan pendidikan serta mengejar cita-citanya.
Meski Berat, Izumi Goto Harus Rela Meninggalkan HKT48
Dilansir dari Tokyohive (Sabtu, 3/10/2015), Izumi sudah bergabung bersama HKT48 selama tiga tahun. Ia mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat berat meninggalkan idol grup yang telah memberikan banyak sahabat dan pengalaman menarik baginya tersebut.


Baca juga

Ultah VEnomeNALKJT48, Kinal Dan Ve JKT48 Kompak Unggah Foto Untuk Fans

Kapan Tyas Mirasih Dan Shinta Bachir Dihadirkan Di Persidangan Kasus Prostitusi Artis ?

Izumi mengatakan bahwa selama tiga tahun ini dirinya telah bekerja keras untuk fans dan tim HKT48. Oleh karena itu, kini ia ingin bekerja keras untuk dirinya sendiri dalam usahanya mencapai cita-cita.
Meski Berat, Izumi Goto Harus Rela Meninggalkan HKT48
“Aku lulus dari HKT48, sekarang aku telah beranjak ke kelas 3 SMA, dan aku ingin terus melaju ke universitas,” ungkap Izumi.

“Tiga tahun ini aku sudah berkerja keras aku sudah merubah hidup ini dengan HKT48. Untuk mengejar mimpi, aku akan lulus dan belajar dengan keras di Universitas.” imbuhnya.
Meski Berat, Izumi Goto Harus Rela Meninggalkan HKT48
Izumi pun mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya selama ini. Dirinya akan sangat merindukan momen-momen bersama HKT48. (Deni Suroyo – sisidunia.com)