Home » News » Gerebek Pasangan Mesum, Polisi Ini Justru Malah Minta “Jatah Kenikmatan”

Gerebek Pasangan Mesum, Polisi Ini Justru Malah Minta “Jatah Kenikmatan”



Petaling Jaya – Dimanapun Kepolisian memang tidak bisa 100 persen bersih dan berkomitmen melindungi warga. Tidak hanya di Indonesia, di negara tetangga Malaysia juga kerap ditemui oknum nakal dari kepolisian.

Gerebek Pasangan Mesum, Polisi Ini Justru Malah Minta "Jatah Kenikmatan"

Salah satu kasusnya adalah seperti yang dialami seorang mahasiswi berusia 19 tahun di Petaling Jaya, kota satelit di dekat Kuala Lumpur, yang mengaku mengalami tindak pelecehan seksual oleh pihak kepolisian.

Gadis berkulit putih nan cantik itu mengaku dianiaya dan dipaksa melayani nafsu bejat dua petugas kepolisian.

Ulah bejat polisi itu bermula ketika dia dan pacarnya tertangkap tangan oleh polisi tengah berhubungan badan di dalam mobil. Saat itu polisi langsung “menilang” pasangan muda itu dengan denda sebesar 200 Ringgit Malaysia.

Tak berhenti disitu, beberapa hari kemudian mahasiswi itu mengaku dihubungi oleh seorang polisi yang sempat menggerebeknya dan meminta bertemu.

Polisi tersebut lantas meminta gadis itu ikut dengannya menggunakan mobil. Nah, di dalam mobil itulah gadis malang itu digilir oleh dua orang petugas polisi tersebut.

Tak terima, ia ditemani kekasihnya melaporkan petugas tersebut. Saat ini dua petugas itu masih diinterogasi terkait kasus pelecehan seksual. (Rani Soraya – sisidunia.com)