Home » Gaya Hidup » Gairah Pria Terhadap Wanita Biasanya Ditunjukkan dengan Melakukan Hal Ini

Gairah Pria Terhadap Wanita Biasanya Ditunjukkan dengan Melakukan Hal Ini



Jakarta – Pernikahan tidak bisa dipisahkan dengan hubungan seksual. Kebutuhan biologis yang satu ini merupakan salah satu faktor yang menentukan keharmonisan sebuah rumah tangga.
Gairah Pria Terhadap Wanita Biasanya Ditunjukkan dengan Melakukan Hal Ini
Namun demikian, kurangnya komunikasi menjadi masalah tersendiri dalam hubungan suami-istri. Hal tersebut menjadikan hubungan pernikahan anda menjadi hambar, karena baik suami maupun sang istri saling ‘jaim’, dan tidak mau berterus-terang terkait perasaan mereka.


Baca juga

Tutorial Hijab : Tren Jilbab Modern untuk Wanita yang Suka Tampil Casual

Janine Driver, penulis buku “You Say More Than You Think”, mencoba menjelaskan apa saja sinyal-sinyal yang ditunjukkan oleh suami yang sedang menginginkan hubungan intim. Hal ini perlu diperhatikan dan direspon dengan bijak, karena tidak semua suami mampu mengungkapkan “perasaannya” tersebut secara terang-terangan.

Berikut ini tanda-tanda tersebut.

1. Meraba bahu Anda

Ketika suami mendekati anda, dan mulai menggenggam atau meraba bahu Anda, hal ini mensinyalkan bahwa dirinya sedang bergairah untuk melakukan hubungan intim. Namun demikian, karena merangkul merupakan satu kegiatan yang relatif normal dilakukan, sering kali kegiatan ini dilakukannya tanpa sadar, dan anda pun meresponnya dengan sikap yang biasa saja.

2. Meletakkan tangan di punggung bawah

Wanita pasti merasa geli jika disentuh bagian pinggang atau punggunggnya. Bila suami memeluk dan menaruh tangan di punggung bagian bawah anda (area tepat di atas bokong), bisa jadi itu merupakan suatu tanda bahwa dia telah “siap secara seksual”.

3. Menggigit bibir bawah

Menggigit bibir bagian bawah kerap diasosiasikan dengan sikap gugup. Namun pada pria, hal ini berari ia sedang “gemas” melihat pasangannya.

Setelah mengetahui sedikit tanda-tanda simpel yang ditunjukkan suami ketika ia sedang bergairah, maka tentunya anda bisa “merancang” sendiri respon yang ingin anda lakukan. Membuat penasaran suami memang baik, sehingga hubungan anda akan menjadi seru seperti ketika pacaran dulu. Namun bila keterlaluan, tentunya hal ini justru berpotensi membuat suami mencari pelampiasan pada hal lainnya yang mungkin saja bersifat negatif bagi rumah tangga anda. (Deni Suroyo – sisidunia.com)