sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Bintang GGS Return, Pamela Bowie, Ternyata Juga Pernah Ditawari Beradegan Ranjang

Bintang GGS Return, Pamela Bowie, Ternyata Juga Pernah Ditawari Beradegan Ranjang



Jakarta – Nama Pamela Bowie tengah melambung. Aktris muda dengan paras cantik ini kini banyak menerima tawaran menggiurkan.

Bintang GGS Return, Pamela Bowie, Ternyata Juga Pernah Ditawari Beradegan Ranjang

Namun bintang Ganteng-Ganteng Serigala Return ini mengaku cukup selektif saat memilih peran yang akan diterimanya. Menurutnya, hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas aktingnya.

Aku nggak mau yang itu-itu saja. Aku mau coba semua genre, pengin ada pengalaman baru,” kata Pamela Bowie kepada awak media ketika ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur (Kamis, 1/10/2015).

Namun seperti aktris cantik lainnya, Pamela juga pernah mendapat tawaran untuk bermain di film horror yang menonjolkan adegan-adegan sensual.

“Karena bagi aku yang penting segi cerita dan peran, daripada mementingkan harga dan popularitas,” terang pemain film Cinta Brontosaurus ini.


Baca juga:

Video Nabilah JKT48 : “Sesama Jomblo Itu Harus Saling Mendoakan”
Kelly Tandiono Jadikan JKT48 Kiblat Untuk Belajar Menjadi Gadis Jepang Yang Cute

Pamela pun menegaskan jika kehadiran film horror berbau sensual tidak ada manfaatnya sama sekali.

“Menurut aku mereka mau bikin film, mau jual apa? Cerita, pemain atau yang negatif. Itu sesuatu yang nggak banget ya. Apalagi yang menonton horor aku lihat anak-anak remaja, bahkan ada anak SMP dan yang ditonton nggak ada sisi edukasinya,” tegasnya. (Yayan – sisidunia.com)