sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Pica Priscillia Tegaskan Takkan Cemburu Walau Nantinya Baim Wong Menikah

Pica Priscillia Tegaskan Takkan Cemburu Walau Nantinya Baim Wong Menikah



Jakarta – Baim Wong kini telah menginjak usia 34 tahun dan makin santer dikabarkan segera mengakhiri masa lajang. Kabar tersebut berhembus kencang setelah Baim mengaku telah menemukan tambatan hati yang baru selepas putus dari Pica Priscilia.

Pica Priscillia Tegaskan Takkan Cemburu Walau Nantinya Baim Wong Menikah

Sayangnya hingga kini Baim masih belum mau mengenalkan sosok pacar barunya itu ke hadapan publik. Lantas gimana tanggapan Pica Priscillia mengetahui mantan pacarnya itu berencana menikah dalam waktu dekat ini?

Saat dijumpai tim SisiDunia (Jumat, 2/10/2015), Pica mengaku sudah mendengar kabar tersebut, namun ia enggan menanggapinya.

“No comment. Tanya langsung sama Baim saja soal itu,” ujar Pica.


Baca juga:

Ciee, Laudya Cynthia Bella Mulai Berani Sebut Dimas Beck “My Bieber”

Meski Pahit, Ayu Ting Ting Merelakan Kepergian Shaheer Sheikh

Pica juga menegaskan, saat ini hubungannya dengan Baim hanya sebatas teman. Soal urusan asmara yang dijalani Baim, ia tak mau ikut campur. Bahkan ia juga tak merasa cemburu dengan Baim yang kini sudah punya gandengan baru. “Ngapain cemburu, nggak lah,” tepis Pica.

Menurut Pica, jodoh orang adalah rahasia Tuhan. Sebagai wanita yang sempat memiliki hubungan spesial dengan Baim, ia akan selalu mendukung yang terbaik buat mantan kekasihnya itu. (Rani Soraya – sisidunia.com)