sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Perempuan Tiongkok ini Bugil di Depan Umum Lantaran Tak Dibelikan iPhone 6s oleh Pacarnya

Perempuan Tiongkok ini Bugil di Depan Umum Lantaran Tak Dibelikan iPhone 6s oleh Pacarnya



Beijing – Seorang wanita di Tiongkok dilaporkan melakukan aksi nekat lantaran kekasihnya tidak membelikannya iPhone 6s. Entah apa yang ada dibenak wanita tersebut, dia menelanjangi dirinya sendiri di depan umum.
Perempuan Tiongkok ini Bugil di Depan Umum Lantaran Tak Dibelikan iPhone 6s oleh Pacarnya
Dilansir dari Mirror Weird News (Rabu, 30/9/2015), dikabarkan bahwa wanita tersebut sedang berkencan dengan sang kekasih di sebuah pusat perbelanjaan di Tiongkok. Lalu, mereka melewati sebuah toko yang menjual ponsel.

Wanita tersebut kemudian merengek-rengek minta dibelikan iPhone 6s kepada pacarnya. Ponsel kelas high-end tersebut memang baru saja rilis di Negeri Tirai Bambu tersebut, dan memiliki popularitas yang sangat tinggi.


Baca juga

Xiaomi Didenda Pemerintah Tiongkok Karena Menggunakan Kata “Terbaik” di Iklannya

SteelSeries Stratus XL, Joystick untuk Android dan Windows Sekaligus

Karena mungkin harganya yang masih terlalu tinggi, dan sang kekasih keberatan untuk membelikan iPhone 6s, wanita tadi semakin gusar. Ia pun membuka satu per satu pakaiannya di depan umum. Aksi gilanya tersebut kemudian direkam oleh salah seorang pengunjung di pusat perbelanjaan tersebut, dan kemudian menyebarkannya di dunia maya.

“Dia gila, menangis sambil membuka semua bajunya. Benar-benar gila,” ungkap sang perekam video.

Karena sebal dan malu, sang kekasih kemudian langsung meninggalkan wanita tersebut. Wanita tersebut pun akhirnya mengikuti sang kekasih sembari memakai pakaiannya satu per satu.

Berikut ini video yang di upload di YouTube tersebut.

(Deni Suroyo – sisidunia.com)