sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Pamela Bowie Sudah diizinkan Ortu Untuk Pacaran

Pamela Bowie Sudah diizinkan Ortu Untuk Pacaran



Jakarta – Aktris cantik Pamela Bowie baru-baru ini blak-blakan soal percintaannya. Pemain sinetron Cinta Cenat Cenut 3 ini mengaku telah mengantungi izin orangtua untuk memiliki kekasih.

Pamela Bowie Sudah diizinkan Ortu Untuk Pacaran

“Sudah dibolehkan (pacaran) dong. Tapi aku nggak punya tipe cowok khusus, paling aku lihatnya dia orang baik dan orangtuanya juga baik,” ujar Pamela ketika ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur (Kamis, 1/10/2015).

Sebelum memasuki hubungan yang lebih serius, Pamela akan mengajak sang calon kekasih untuk bertemu orangtuanya. Bukan untuk melakukan seleksi, melainkan hanya untuk melihat reaksi kedua orangtuanya.

“Dikenalkan dong, biasanya aku lapor dulu ke jenderal dan ibu negara (ayah dan ibu). Bukan untuk diseleksi, dikenalkan saja. Soalnya kalau mama sih terserah aku saja,” ujar dara kelahiran Madiun (18/10/1993) tersebut.


Baca juga:

‘Dream Big’, Single Terbaru Syahrini Dengan Sentuhan EDM
Sooyoung SNSD Terlihat Mesra Dengan Minho SHINee

Namun Pamela mengaku enggan untuk berpacaran dengan mereka yang memiliki profesi sama dengannya.

“Aku cuma sekali saja (pacaran dengan artis). Bukan trauma sih, karena kalau dengan cowok yang di lokasi atau sama dunianya (artis) nggak enak saja. Aku sudah tahu gimana sih artis itu,” bebernya. “Mendingan dengan yang di dunia lain, dan sampai sekarang aku nggak tertarik dengan artis juga,” pungkas Pamela Bowie. (Yayan – sisidunia.com)