Home » Techno » Niatnya untuk Pacar, Karyawan Cantik Ini Malah Mengirimkan Foto Pribadinya Kepada Si Bos

Niatnya untuk Pacar, Karyawan Cantik Ini Malah Mengirimkan Foto Pribadinya Kepada Si Bos



Jakarta – Aplikasi chatting dan media sosial pada smartphone sudah menjadi sebuah kebutuhan pokok dari masyarakat modern. Salah satu bukti akan hal itu adalah kebiasaan anda mengecek smartphone setiap bangun tidur untuk melihat apakah ada notifikasi baru.
Niatnya untuk Pacar, Karyawan Cantik Ini Malah Mengirimkan Foto Pribadinya Kepada Si Bos
Dengan aplikasi chatting dan media sosial di dalam genggaman tangan anda, maka komunikasi dengan orang terkasih pun menjadi sangat mudah. Namun demikian, anda juga perlu berhati-hati ketika menggunakan aplikasi chat agar tidak merugikan diri anda sendiri, seperti yang terjadi baru-baru ini.

Belum lama ini, media Inggris, Mirror.co.uk. mempublikasikan sebuah berita yang menceritakan tentang seorang karyawati yang melakukan kesalahan besar ketika hendak berchatting dengan pacarnya menggunakan aplikasi Snapchat. Berniat untuk mengirimkan “foto pribadinya” kepada sang pacar, karyawan cantik tersebut justru salah kirim ke alamat bosnya sendiri.


Baca juga

Kini Anda Bisa Membuat Foto Profil Bergerak 7 Detik di Facebook, Begini Caranya

Peristiwa salah kirim foto ini sudah jelas sangat mengejutkan sang bos, yang langsung memberikan jawaban berupa foto tulisan teguran kepada karyawati tersebut.
Niatnya untuk Pacar, Karyawan Cantik Ini Malah Mengirimkan Foto Pribadinya Kepada Si Bos
Dalam secarik kertas, sang bos menuliskan, “Hai, Anda mungkin tidak bermaksud untuk mengirimkan ini kepada saya, tapi tolong lebih berhati-hati. Saya ini boss anda.”

Akhir pekan indah bersama kekasih berubah menjadi petaka ketika karyawati tersebut teledor dalam menggunakan aplikasi chatting. Tentunya, karyawati tersebut akan menghadapi hari Senin yang sangat canggung ketika berhadapan dengan boss-nya tadi. (Deni Suroyo – sisidunia.com)