Home » Travel & Kuliner » Daging Anjing Ternyata Juga Digunakan Sebagai Bahan Kebab Dan Bakpau

Daging Anjing Ternyata Juga Digunakan Sebagai Bahan Kebab Dan Bakpau



Beijing – China memang dikenal sebagai negara yang memiliki kekayaan kuliner. Cita rasa dan sensasi yang dimiliki oleh kuliner negara tirai bambu pun beragam mengingat betapa luas wilayahnya.

Daging Anjing Ternyata Juga Digunakan Sebagai Bahan Kebab Dan Bakpau

Anda mungkin sudah tidak asing dengan makanan dari negeri China atau yang lebih dikenal dengan istilah Chinese Food. Bahkan mungkin Anda adalah penggemar dari Chinese Food.

Sisi Dunia kali ini akan membahas mengenai dua masakan yang berasal dari China yaitu kebab dan bakpau. Mungkin Anda lebih mengenal kebab sebagai makanan khas dari negara-negara Timur Tengah. Namun kebab yang dibahas kali ini berbahan dasar daging anjing yang jelas dilarang untuk dikonsumsi di Timur Tengah karena alasan keagamaan. Begitu juga dengan bakpau yang akan kita bahas juga berbahan dasar daging anjing.

Di China, kita akan menemui restoran dankedai kebab yang menawarkan menu kebab yang berasal dari daging anjing. Selain anjing, Anda juga bisa menemukan kebab yang berasal dari bahan-bahan tak lazim lainnya seperti tikus. Tertarik mencoba?

Daging Anjing Ternyata Juga Digunakan Sebagai Bahan Kebab Dan Bakpau

Bakpau merupakan roti empuk yang dikukus dan berisi daging. Daging anjing juga merupakan salah satu pilihan yang tersedia. Bakpau daging anjing juga ternyata cukup digemari disana.

Tertarik untuk mencoba? Atau Anda tidak tega mengonsumsi hewan selucu Anjng? Itu adalah pilihan Anda sendiri. (Yayan – sisidunia.com)