sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Tampil Di Hollywood, Priyanka Chopra Dituduh Sebagai Teroris Arab

Tampil Di Hollywood, Priyanka Chopra Dituduh Sebagai Teroris Arab



Los Angeles – Aktris India, Priyanka Chopra, mendapatkan kesempatan emas untuk bermain di serial Hollywood, Quantico. Melalui serial terbaru ini, Priyanka akan menunjukkan kemampuannya dalam berakting.

Tampil Di Hollywood, Priyanka Chopra Dituduh Sebagai Teroris Arab

Priyanka pun menuturkan jika tidaklah mudah baginya untuk bisa bermain di serial ini. Priyanka mengaku mati-matian dalam mengasah dialeg bahasa Inggrisnya agar terdengar lebih alami.

Selain kerja ekstra keras rupanya ada hambatan lainnya yang dihadapi Pruyanka.

Priyanka mengeluhkan beberapa komentar negatif bernada rasis yang pernah diterimanya.


Baca juga:

Chef Steby Rafael Ikut Daftar Sayembara Cari Jodoh Untuk Prilly
Pose Bareng Cowok, Isabella Damla Guvenilir Sudah Punya Pacar Ya ?

“Banyak sekali komentar yang datang kepada saya menyebut `teroris Arab`. Saya membalasanya dengan mengatakan, `bagaimana mungkin orang Arab selalu disebut teroris.` Lagipula, saya ini berkebangsaan India,” ujar Priyanka Chopra, seperti dilansir dari Contactmusic (Kamis, 1/10/2015).

Pengalaman tersebut dialaminya ketika menjadi tamu di Football League’s Thursday Night Football pada 2013 silam. Di program bergengsi itu, dirinya mendapatkan kehormatan dengan menyanyikan tembang In My City. (Yayan – sisidunia.com)