sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Suzuki Deck Mighty Concept Disebut Sebagai Penantang MINI Cooper

Suzuki Deck Mighty Concept Disebut Sebagai Penantang MINI Cooper



Tokyo – Gelaran Tokyo Motor Show 2015 menjadi ajang pamer produsen mobil dari berbagai belahan dunia. Suzuki tak mau kalah dengan menyiapkan jajaran produk baru maupun konsep. Salah satu yang mencuri perhatian adalah mobil mungil bertajuk Suzuki Deck Mighty Concept, yang memiliki desain unik nan lucu dan disebut-sebut sebagai penantang MINI Cooper.

Suzuki Deck Mighty Concept Disebut Sebagai Penantang MINI Cooper

Tampilan unik mobil konsep penantang MINI ini terlihat pada bagian depan. Headlamp yang didesain menyerupai bentuk segitiga seperti mata dengan tambahan lampu depan yang berfungsi sebagai DRL.

Mobil ini makin unik dengan lekuk bonet menukik dan bumper yang tinggi dengan tambahan aksen krom dan kayu.

Meski bentuknya mungil, Suzuki merancang Deck Mighty dengan perpaduan sebagai kendaraan perkotaan dan outdoor. Mobil ini didesain memiliki kemampuan yang lincah di tengah padatnya lalu lintas perkotaan, namun tetap tangguh untuk menghadapi berbagai medan.

Sementara untuk sektor interior, meskipun hanya bisa menampung dua orang, kenyamanan dengan nuansa mewah terpancar pada beberapa penggunaan material yang menggunakan aksen krim dan panel kayu untuk bagian atap dasboard. Di bagian belakang Suzuki Deck Mighty juga memberikan ruang kabin luas bertingkat. (Rani Soraya – sisidunia.com)