sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sandy Tumiwa Bongkar Kebiasaan Mantan Istrinya Yang Suka Dugem Kepada Media

Sandy Tumiwa Bongkar Kebiasaan Mantan Istrinya Yang Suka Dugem Kepada Media



Jakarta – Sandy Tumiwa selaku mantan suami dari Tessa Kaunang menyayangkan kebiasaan sang mantan istri yang menurutnya bisa berdampak buruk bagi buah hati mereka.

Sandy Tumiwa Bongkar Kebiasaan Mantan Istrinya Yang Suka Dugem Kepada Media

Sandy mengungkapkan kepada media jika Tessa memiliki kebiasaan mengunjungi klub malam atau yang biasa dikenal dengan dunia gemerlap (dugem).

“Pergaulannya (Tessa) kurang baik, sebenarnya teman-temannya baik cuma waktunya tidak bisa dimaksimalkan. Boleh bergaul asal jangan berlebihan jangan keseringan, enggak baik. Karena biarpun anak-anak tau tapi secara psikolgois anak-anak akan kena dampaknya,” ungkap Sandy saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat (Rabu, 30/9/2015).

Sandy pun mencoba memahami hal tersebut sebagai salah satu bentuk bersosialisasi. Namun Sandy berharap Tessa mengerti batasan-batasannya.


Baca juga:

Niatnya Sih Pingin Terlihat Keren, Bobby iKON Justru Di-Bully Karena Gaya Celana Melorot
Nikita Willy Diantara Aliando Syarief, Teuku Rasya Dan Calvin Jeremy

“Saya bilang dugem itu sosialisasi, tapi kalau keenakan yang salah orangnya bukan tempat dugemnya. Dia harus mengetahui batasannya. Saya sempat sedih juga mendengar kabar itu,” ujarnya.

“Kebiasaan orangtua akan berpengaruh pada anak. Itu yg membuat saya tambah berat. Tapi saya sempat Tegor (Tessa) karena sebaik-baiknya ibu kan pendidiknya anak-anak harus diperhatikan,” tegasnya sambil mengakhiri wawancara. (Yayan – sisidunia.com)