sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Liverpool vs Sion, Europa League 2 Oktober 2015

Prediksi Liverpool vs Sion, Europa League 2 Oktober 2015



Liverpool – Liverpool wajib meraih poin penuh saat menjamu FC Sion dalam matchday kedua Liga Europa yang akan digelar pada Jumat (2/10) dinihari nanti di Anfield.

Prediksi Liverpool vs Sion, Europa League 2 Oktober 2015

Comeback-nya Daniel Sturridge seolah membawa angin segar pada permainan Liverpool. Setelah pulih dari cedera, Sturridge langsung mengemas 2 gol saat Liverpool menang 3-2 atas Aston Villa akhir pekan lalu. Sayangnya Sturridge tidak akan dilibatkan dalam laga nanti, Brendan Rodgers memilih mengistirahatkannya untuk derby Merseyside akhir pekan nanti.

Rodgers tampaknya akan memberi kesempatan lagi untuk beberapa pemain muda seperti Cameron Brannagan, Jordan Rossiter, dan Pedro Chirivella.

Sementara itu FC Sion datang ke Anfield dengan kondisi yang kurang baik. Mereka telah menelan tiga kekalahan beruntun di ajang domestik. Nahasnya, dari tiga kekalahan tersebut Sion sama sekali tidak mencetak gol.

Perkiraan Susunan Pemain:

Liverpool (4-4-2): S. Mignolet; N. Clyne, M. Skrtel, M. Sakho, Alberto Moreno; E. Can, J. Milner, Philippe Coutinho, Jordan Rossiter; D. Origi, D. Ings.

FC Sion (4-4-2): A. Vanins; L. Lacroix, P. Jagne, E. Zverotic, R. Ziegler; V. Salatic, Carlitos, Edimilson Fernandes, X. Kouassi; M. Konate, E. Assifuah.

Dengan melihat performa kedua tim saat ini wajar jika Liverpool diunggulkan menang. SisiDunia memprediksi Liverpool akan mengemas tiga poin dengan kemenangan tipis 2-1. (Rani Soraya – sisidunia.com)