sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Lazio vs Saint-Etienne, Europa League 2 Oktober 2015

Prediksi Lazio vs Saint-Etienne, Europa League 2 Oktober 2015



Roma – Lazio akan menjamu Saint Etienne dalam lanjutan Liga Europa yang akan digelar di Stadio Olimpico pada Jumat (2/10) dinihari pukul 00.00 WIB. Dalam laga ini Biancolesti memburu kemenangan perdana di ajang Liga Europa, setelah pada laga sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 dengan Dnipro Dnipropetrovsk.

Prediksi Lazio vs Saint-Etienne, Europa League 2 Oktober 2015

Sayangnya Lazio masih dihantui dengan cedera Miroslav Klose, Stevan de Vrij, Alessandro Matri, dan Antonio Candreva. Namun tanpa beberapa pemain tersebut, Lazio masih mampu bermain baik dengan raihan dua kemenangan beruntun di Serie A.

Namun Saint Etienne bukanlah tamu yang bisa diremehkan. Wakil Liga 1 Prancis ini jelas mengincar kemenangan setelah di laga perdana Liga Europa mereka ditahan imbang 2-2 Rossenborg.

Meskipun demikian, Saint Etienne harus realistis. Kubu tuan rumah punya rekor bagus dengan tak terkalahkan dalam 21 dari 23 pertandingan terakhir di ajang Liga Europa. Dari segi pemain, Biancocelesti juga lebih unggul.


Baca juga:

Prediksi AS Monaco vs Tottenham Hotspur, Europa League 2 Oktober 2015

Prediksi Liverpool vs Sion, Europa League 2 Oktober 2015

Perkiraan Susunan Pemain:

Lazio (4-2-3-1): Marchetti; Basta, Mauricio, Gentiletti, Lulic; Parolo, Biglia; Anderson, Milinkovic-Savic, Kishna; Djordjevic

Saint Etienne (4-2-3-1): Ruffier; Malcuit, Perrin, Pogba, Polomat; Clement, Lemoine; Hamouma, Eysseric, Bahebeck; Roux

Menilik beberapa faktor di atas, seharusnya Lazio tidak akan kesulitan memetik kemenangan dalam laga ini. Prediksi SisiDunia Lazio akan menang dengan skor tipis 1-0 atau 2-1. (Rani Soraya – sisidunia.com)