Home » Sport » Prediksi AS Monaco vs Tottenham Hotspur, Europa League 2 Oktober 2015

Prediksi AS Monaco vs Tottenham Hotspur, Europa League 2 Oktober 2015



Monaco – Europa League pekan ini akan menampilkan beberapa laga yang cukup menarik, salah satunya adalah bentrok antara AS Monaco vs Tottenham Hotspur yang akan tersaji di Stade Louis II pada Jumat (2/10) dinihari pukul 00.00 WIB.

Prediksi AS Monaco vs Tottenham Hotspur, Europa League 2 Oktober 2015

Tottenham Hotspur bisa menjadi tamu yang berbahaya bagi Monaco. Pasalnya klub kota London ini tengah on-fire, mereka baru saja membungkam Manchester City dengan skor 4-1 pada akhir pekan lalu.

Sementara itu AS Monaco sedang tidak berada dalam performa terbaik. Di laga terakhir mereka ditahan imbang 3-3 saat menyambangi markas Guingamp. Sementara di laga perdana Liga Europa sebelumnya mereka juga hanya mengantongi hasil imbang.


Baca juga:

Prediksi Liverpool vs Sion, Europa League 2 Oktober 2015

Perkiraan Susunan Pemain:

AS Monaco: Subasic; Fabinho , Kurzawa , Raggi , Dirar; Moutinho , Silva , Toulalan , Cavaleiro; El Shaarawy.

Tottenham Hotspur : H.Lloris; E.Dier, J.Vertonghen, D.Rose, Y.Kaboul; E.Capoue, N.Chadli, N.Bentaleb, C.Eriksen, E.Lamela; E.Adebayor

Menilik performa kedua tim saat ini, Tottenham lebih diunggulkan untuk mendulang poin penuh. Dengan prediksi SisiDunia laga ini akan berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Tottenham Hotspur. (Rani Soraya – sisidunia.com)